Internet Roaming XL Axiata, Rp 15.000 Sehari Tanpa Batas

Kompas.com - 18/08/2017, 09:52 WIB
Layanan XL Axiata, HotRod 4G LTEReska K. Nistanto/Kompas.com Layanan XL Axiata, HotRod 4G LTE

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata menghadirkan layanan internet roaming tanpa batas seharian di luar negeri dengan harga terjangkau. Promo yang diberi nama Tarif Internet Seharian ini bisa dinikmati pelanggan XL mulai 12 Agustus 2017.

Tarif Internet Seharian menghadirkan layanan internet flat di luar negeri bagi pelanggan prabayar XL dengan tarif Rp 14.999 seharian.

Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini dapat dinikmati di enam negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), dan Sri Lanka (Dialog).

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL dalam keterangn tertulis yang diterima KompasTekno mengatakan, “XL ingin menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri."

"Dengan layanan internet tanpa batas seharian ini, pelanggan XL dapat berkomunikasi khususnya layanan data tanpa khawatir kehabisan pulsa karena roaming mahal, atau kebingungan dengan mengganti kartu lokal negara yang dikunjunginya," imbuh Roy.

Untuk dapat menikmati promo Tarif Internet Seharian tanpa batas ini, pelanggan XL tidak perlu melakukan registrasi apa pun, karena layanan ini bukanlah paket. Pelanggan cukup memiliki pulsa minimum Rp 50.000.

Paket roaming XL lainnya

XL juga memiliki 3 pilihan paket international roaming yang telah diluncurkan sebelumnya. Pertama, paket XL Pass yaitu paket yang dapat digunakan saat bepergian di 40 negara favorit Eropa dan Asia dimana kuota Paket Prabayar XTRA Combo dan HotRod dapat digunakan di luar negeri semudah di dalam negeri.

Kedua, paket roaming lengkap khusus bagi pelanggan yang mau telpon, SMS, dan akses internet sepuasnya di negara favorit tanpa perlu ganti kartu.

Ketiga, Paket Haji khusus untuk pelanggan Prabayar XL yang akan menjalankan ibadah haji maupun umroh agar tetap dapat berkomunikasi terhubung dengan dengan keluarga tercinta di Tanah Air dan ibadah pun makin tenang.

Baca: Paket Internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorReska K. Nistanto
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X