5 Fitur Jagoan di Galaxy Note 8

Kompas.com - 24/08/2017, 00:14 WIB
Galaxy Note 8 memiliki kamera utama dengan dua lensa termutakhir dengan dual pixel, dual OIS, serta tele dan wide. SamsungGalaxy Note 8 memiliki kamera utama dengan dua lensa termutakhir dengan dual pixel, dual OIS, serta tele dan wide.
|
EditorReza Wahyudi

NEW YORK, KOMPAS.com - Samsung resmi merilis smartphone Galaxy Note 8 dalam sebuah acara peluncuran di kota New York, AS, Rabu (23/8/2017).

Oleh Samsung, Galaxy Note 8 dibekali dengan segudang hardware baru, bentuknya yang sama sekali berbeda dengan pendahulunya, dan sejumlah fitur unggulan.

Apa saja yang menjadi fitur dan hardware baru yang menjadi andalan Galaxy Note 8?

1. Kamera Ganda

Galaxy Note 8 oleh Samsung dibekali fitur kamera serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual optical image stabilizer (OIS). Hebatnya lagi, dua kamera Galaxy Note 8 bisa digunakan mengambil foto sekaligus.

Foto yang ditangkap oleh kamera Galaxy Note 8 juga bisa diubah-ubah titik fokus dan kedalaman bidang (bokeh) foto. Pengguna bisa mengatur ingin fokus dimana, apakah obyek di latar depan atau belakang, serta tingkat blur yang bisa diubah-ubah.

“Foto yang ditangkap oleh kamera Galaxy Note 8 juga bisa diubah-ubah titik fokus dan bokeh (kedalaman bidang)-nya,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics saat berbincang dengan sejumlah wartawan dari Indonesia di New York, Rabu pagi.

“Pengguna bisa mengatur ingin fokus di mana, apakah obyek di latar depan atau belakang, serta tingkat blur yang bisa diubah-ubah,” imbuh Denny.

Fitur ini dikatakan Denny disebut dengan Live Focus, hasil peningkatan fitur Selective Focus yang telah dikenalkan Samsung di lini Galaxy premium sebelumnya.

2. Apps Pair

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X