Melihat Isi Boks Galaxy Note 8 Versi Indonesia

Kompas.com - 24/08/2017, 14:52 WIB
Kotak pembelian Galaxy Note 8 Reska K. Nistanto/KOMPAS.comKotak pembelian Galaxy Note 8
|
EditorReza Wahyudi

NEW YORK, KOMPAS.com - Samsung Indonesia mengonfirmasi bahwa Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017 mendatang.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya melihat isi kemasan Galaxy Note 8, apa saja isi paket pembeliannya?

KompasTekno yang hadir langsung pada peluncuran Galaxy Note 8 di New York, AS pada Rabu (23/8/2017), mendapatkan kesempatan pertama untuk melakukan "unboxing" alias bongkar dus kemasannya.

Sebagai informasi, kotak kemasan Galaxy Note 8 yang didapat KompasTekno merupakan versi ritel resmi untuk pasar Indonesia.

Galaxy Note 8 hadir dengan kotak warna hitam dengan tulisan Note8 biru khas Samsung. Membuka kotak, hal pertama yang bakal Anda jumpai adalah unit smartphone itu sendiri yang terbungkus oleh plastik.

Isi kemasan Galaxy Note 8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Isi kemasan Galaxy Note 8
Mengeluarkan unit smartphone, di bawahnya terdapat kotak kardus berisi buku panduan yang di bungkusnya disisipkan pin ejector, berguna untuk membuka dual slot SIM card hybrid.

Isi kotak pembelian Galaxy Note 8: kepala charger, USB OTG, adaptor USB C-Micro USB, pena stylus.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Isi kotak pembelian Galaxy Note 8: kepala charger, USB OTG, adaptor USB C-Micro USB, pena stylus.
Di bawahnya, terdapat beragam aksesori pendukung, seperti kabel charger USB Type C, kepala charger, adapter Micro USB, serta USB on the go (OTG).

Samsung juga menyertakan earphone berkabel, bukan versi Bluetooth, karena di unit Galaxy Note 8 sendiri masih dipasangi konektor jack audio 3,5 mm. Earphone yang disertakan adalah merek AKG.

Paket pembelian Galaxy note 8: kabel charger USB Type C, earphone AKG, dan ujung pena cadangan stylus S Pen.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Paket pembelian Galaxy note 8: kabel charger USB Type C, earphone AKG, dan ujung pena cadangan stylus S Pen.
Selain itu, disertakan pula pin holder untuk pena stylus Galaxy Note 8, S Pen, berikut dengan ujung pena cadangan.

Galaxy Note 8 hadir dengan chip Exynos 8895/Snapdragon 835, kombinasi RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64/128/256 GB. Kapasitas baterainya adalah 3.300 mAh.

Kamera ganda di belakang (wide-tele) mengusung resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1,7 dan f/2,4, keduanya memiliki fitur Optical Image Stabilizer (OIS). Sementara kamera depannya beresolusi 8 megapiksel.

Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia pada 8 September mendatang, dengan pilihan warna midnight black, deep sea blue, mapple gold, dan orchid gray.

Belum diketahui banderol harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia, yang pasti Samsung mengatakan bakal lebih mahal dari Galaxy S8+. (Baca: Galaxy Note 8 Bisa Dipesan 8 September di Indonesia, Harganya?)

Baca: Kesan Pertama Memegang Samsung Galaxy Note 8



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X