Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO OLX Indonesia Pengganti Daniel Tumiwa Akhirnya Diumumkan

Kompas.com - 25/08/2017, 15:17 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - OLX Indonesia resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya. Pengumuman tersebut berselang sekitar empat bulan pasca pengunduran diri Daniel Tumiwa dari jabatan CEO terdahulu.

Olaf sendiri bukan orang yang asing dengan dunia digital. Dia telah 18 tahun menimba pengalaman dengan berkontribusi di berbagai perusahaan digital, salah satunya adalah di startup Doctena yang berbasis di Amsterdam, Belanda.

“Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan memimpin platform iklan baris terbesar negara ini,” terang Olaf melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Jumat (25/8/2017).

CEO Regional OLX Asia, Robin Voogd menyambut positif pengangkatan Olaf sebagai bos baru OLX Indonesia. Menurutnya, Olaf bakal bisa membantu memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online di Indonesia.

"OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," terang Robin.

Saat ini OLX Indonesia telah memiliki basis pengguna yang besar. Mereka mengumumkan sekarang telah mencapai 23 juta pengguna aktif setiap bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com