CEO OLX Indonesia Pengganti Daniel Tumiwa Akhirnya Diumumkan

Kompas.com - 25/08/2017, 15:17 WIB
Halaman utama situs iklan baris OLX screenshotHalaman utama situs iklan baris OLX
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - OLX Indonesia resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya. Pengumuman tersebut berselang sekitar empat bulan pasca pengunduran diri Daniel Tumiwa dari jabatan CEO terdahulu.

Olaf sendiri bukan orang yang asing dengan dunia digital. Dia telah 18 tahun menimba pengalaman dengan berkontribusi di berbagai perusahaan digital, salah satunya adalah di startup Doctena yang berbasis di Amsterdam, Belanda.

“Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan memimpin platform iklan baris terbesar negara ini,” terang Olaf melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Jumat (25/8/2017).

CEO Regional OLX Asia, Robin Voogd menyambut positif pengangkatan Olaf sebagai bos baru OLX Indonesia. Menurutnya, Olaf bakal bisa membantu memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online di Indonesia.

"OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," terang Robin.

Saat ini OLX Indonesia telah memiliki basis pengguna yang besar. Mereka mengumumkan sekarang telah mencapai 23 juta pengguna aktif setiap bulan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X