Acer Rilis 3 Laptop Tipis Baru di IFA 2017

Kompas.com - 31/08/2017, 06:15 WIB
CEO Acer Jason Chen dalam peluncuran PC di arena IFA, Berlin, Jerman, Rabu (30/8/2017). KOMPAS.com/BAMBANG PJCEO Acer Jason Chen dalam peluncuran PC di arena IFA, Berlin, Jerman, Rabu (30/8/2017).
|
EditorReska K. Nistanto

BERLIN, KOMPAS.com - Acer, meluncurkan tiga laptop ultra-tipis baru dan satu komputer dekstop dengan mengandalkan prosesor teranyar Intel generasi 8.

Keempat laptop baru yang diluncurkan Acer yakni laptop Swift 5, Spin 5, dan Switch 7 Black Edition, serta desktop Aspire S24. Hadirnya produk ini untuk menjawab permintaan pasar terhadap laptop yang mudah dibawa.

CEO Acer, Jason Chen menuturkan bahwa konsumen tak hanya menghendaki produk yang tak hanya tipis, namun juga yang memiliki kinerja yang handal. Karena itu, produk-produk Acer tersebut ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke 8.

"Acer selalu berusaha untuk hadir dengan produk-produk untuk memberi pengalaman baru bagi konsumen," ujarnya dalam acara peluncuran tersebut di ajang IFA Berlin, Rabu (30/8/2017).

Baca: Masuk Indonesia, Laptop Gaming Acer Predator 21X Dijual Rp 125 Juta

Sementara itu, Vice President of Client Computing Group, Intel Corp Chris Walker mengatakan hadirnya prosesor generasi ke-8 menjamin kinerja dari laptop yang super tipis tersebut lebih tangguh.

"Laptop dengan prosesor Intel generasi ke 8 akan membuat kinerjanya menjadi handal. Bagaimanapun, produk laptop yang ultra tipis dari Acer benar-benar berbeda karena menyatukan kinerja dengan desain yang dinamis," kata dia.

Acer Switch 7 Black Edition

Acer Switch 7 Black Edition adalah notebook 2 in 1 pertama di dunia yang tak menggunakan kipas. Salah satu yang menonjol dari laptop ini adalah desainnya yang dinamis, bodi dibalut aluminium serta keyboard yang bisa dilepas.

Memiliki berat 1,15 kg, notebook ini menggunakan Intel generasi ke 8 serta menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce MX150. Acer Switch 7 Black Edition ini ditujukan untuk mereka yang terlibat dalam pekerjaan desain grafis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X