Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2017, 13:03 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Erafone Artha Retailindo, anak usaha dari Erajaya Group, resmi membuka gerai Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Gerai ini merupakan outlet resmi Xiaomi kedua di Indonesia.

Sebelumnya, Authorized Mi Store dibuka di Jakarta pada 2015 lalu. Gerai pertama tersebut berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Authorized Mi Store merupakan retail outlet resmi yang menawarkan layanan penjualan dan juga memamerkan produk-produk Xiaomi.  
 
Di Authorized Mi Store, pelanggan dapat memperoleh produk-produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) yang telah dirilis resmi di Indonesia, hingga berbagai produk ekosistem Xiaomi, seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Baca: Berkunjung ke Mi Home Pertama Xiaomi di Jakarta

“Kami berterima kasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi," demikian dikemukakan Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, dalam keterangan resmi yang KompasTekno terima, Senin (4/9/2017).

"Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” imbuh Shi.

Selain bermitra dengan Erafone untuk mengelola retail outlet, Xiaomi juga menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesi. 

"Kompetensi Erafone dan TAM dalam retail dan distribusi mobile device di Indonesia tak diragukan lagi,” kata Shi.

Setelah Summarecon Mall Serpong, Erafone Artha Retailindo berencana membuka Authorized Mi Store di beberapa lokasi lain. Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, dan outlet-outlet lainnya di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.