Samsung Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 08/09/2017, 07:04 WIB
Tampilan laman Galaxy Launch Pack untuk pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia.Samsung Indonesia Tampilan laman Galaxy Launch Pack untuk pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia.

KOMPAS.com - Tak lama setelah resmi meluncur secara global pada akhir Agustus lalu, hari ini, Jumat (8/9/2017), Samsung membuka sesi pemesanan Galaxy Note 8 untuk wilayah Indonesia.

Smartphone teranyar dari sang pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut sudah nongol di laman khusus Galaxy Launch Pack situs Samsung Indonesia. Pemesanan melalui laman tersebut akan dilayani oleh e-commerce BliBli.

Samsung Galaxy Note 8 ditawarkan dalam dua paket untuk peminat di Tanah Air. Paket pertama bernama Regular Package yang dibanderol seharga Rp 12.999.000 berisi bundel smartphone Galaxy Note 8 beserta speaker wireless AKG senilai Rp 1.799.000.

Paket kedua, disebut sebagai “Productivity Package” dihargai Rp 13.499.000. Di dalamnya ada bundel Galaxy Note 8 dengan Samsung Dex Station berikut software Microsoft Office 365 Personal.

Baca: Mengukur Kinerja Galaxy Note 8 dengan Benchmark

Dex station adalah dock yang bisa menyulap Galaxy Note 8 menjadi serupa komputer desktop. Dock ini bisa disambungkan dengan monitor, serta keyboard dan mouse.

Dua paket Galaxy Note 8 yang ditawarkan Samsung Indonesia dalam masa pre-order.Samsung Indonesia Dua paket Galaxy Note 8 yang ditawarkan Samsung Indonesia dalam masa pre-order.

Periode pemesanan sendiri berlangsung dari tanggal 8 September hingga 18 September 2017. Perangkat dijanjikan bisa diambil mulai tanggal 28 September di toko Samsung yang dipilih oleh pelanggan dalam proses pemesanan.

Dibanding perangkat terdahulu dari seri Note, Samsung Galaxy Note 8 menawarkan sejumlah pembaruan, termasuk teknologi layar Infinity Display selebar 6,3 inci, stylus S-Pen yang kini lebih sensitif terhadap tekanan, dan kamera ganda.

Unit kamera ganda di punggung Galaxy Note 8 masing-masing memiliki resolusi 12 megapiksel. Bedanya, satu kamera berfungsi menangkap gambar wide, sementara lainnya memiliki sudut pandang telephoto sehingga cocok untuk foto portrait. Kedua kamera sudah dibekali Optical Image Stabilizer (OIS).

"Jeroan" Galaxy Note 8 diperkuat prosesor Samsung Exynos 8895, RAM 6 GB, media penyimpanan 64 GB, dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Warna yang tersedia untuk pemesanan Galaxy Note 8 ini adalah Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Gray.

Untuk informasi selengkapnya mengenai pre-order Galaxy Note 8 di Indonesia, silakan kunjungi tautan berikut.

Selain melalui laman Galaxy Launch Pack, pemesanan juga bisa dilakukan melalui sebagian besar layanan e-commerce di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Lazada, Tokopedia, DinoMarket, dan Bhinneka.

Baca: 5 Pertimbangan untuk Membeli Galaxy Note 8

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisOik Yusuf
EditorDeliusno
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X