Vivo V7 Plus Resmi Meluncur, Bisa Jepret Foto 64 Megapiksel

Kompas.com - 10/09/2017, 13:10 WIB
Vivo V7 Plus GSM ArenaVivo V7 Plus
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Vivo telah mengumumkan smartphone baru tipe V7 Plus. Smartphone ini memiliki keunikan bisa diguanakan memotret foto resolusi 64 megapiksel, serta bagian depan smartphone yang hampir seluruhnya dipenuhi layar.

Daya tarik utama Vivo V7 Plus ini adalah kamera utamanya yang berketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Sementara desain layar bernama FullView Display ini memiliki rasio 18:9. Bisa dibayangkan, bentuk layarnya setipe dengan LG G6, namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Minggu (10/9/2017), selain FullView Display, pengguna Vivo V7 Plus juga bakal mendapatkan fitur unggulan lain.

Beberapa fitur unggulan Vivo V7 Plus adalah kamera depan 24 megapiksel, slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD, serta layar berbahan panel IPS 5,99 inci (720 x 1.440 piksel).

Vivo V7 Plus juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB.

Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna Vivo V7 Plus juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, Vivo V7 Plus baru mulai dijual di India, dan belum jelas kapan perusahaan akan mulai membawanya ke Indonesia.

Vivo V7 Plus dijual dengan harga sekitar 286 dollar AS atau setara Rp 3,776 juta, dengan pilihan warna Matte Black.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GSM Arena

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.