Yuk, Nonton Siaran Langsung Peluncuran iPhone X Malam Ini

Kompas.com - 12/09/2017, 20:03 WIB
Tim Cook di peluncuran Apple Watch di San Francisco, Senin (9/3/2015). The VergeTim Cook di peluncuran Apple Watch di San Francisco, Senin (9/3/2015).
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Apple hendak merilis iPhone generasi teranyar, sekaligus merayakan satu dekade kiprahnya di industri smartphone. Acara peluncuran digelar di Steve Jobs Theatre pada 12 September pagi di Cupertino atau 13 September dinihari di Jakarta.

Menurut selentingan kabar yang beredar, Apple hendak merilis tiga lini iPhone. Masing-masing adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

iPhone 8 dan 8 Plus diproyeksikan sebagai penerus iPhone 7 dan 7 Plus, sementara iPhone X bakal membuka lembaran sejarah baru bagi sang raksasa berlogo apel tergigit.

Bocoran soal iPhone X sudah ramai beredar, antara lain mengusung layar OLED yang bezel-less atau tak beringkai, memiliki sistem pengenal wajah alias face recognition untuk membuka ponsel, serta kapabilitas augmenter reality.

Lantas, bagaimana cara menyaksikan acara peluncuran di rumah masing-masing? Anda cukup membuka tautan di situs resmi Apple ini.

Tautan tersebut bisa diakses melalui peramban Safari mobile dengan iOS 9.0 ke atas, Safari 6.0.5 ke atas pada OS X v10.11, peramban Microsoft Edge pada Windows 10, Apple TV generasi kedua dan ketiga dengan software 6.2 ke atas, atau Apple TV generasi keempat.

Sistem operasi iOS 11 teranyar juga akan mencapai versi finalnya dan pertama kali tersemat pada trio iPhone terbaru. Salah satu yang dijanjikan pada iOS 11 adalah keamanan yang lebih mumpuni dan performa garang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Apple juga disebutkan bakal merilis Apple Watch terbaru dengan dukungan konektivitas LTE, Apple TV dengan kemampuan 4k, serta sistem operasi macOS High Sierra untuk iMac da MacBook Pro.

Semeriah apa acara peluncuran yang berlangsung kurang dari 24 jam mendatang? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Apple
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.