Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Canon Buka Pusat Kamera di Surabaya

Kompas.com - 17/09/2017, 08:09 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - PT Datascrip, distributor resmi Canon di Indonesia kembali membuka gerai peraga Canon Image Square baru. Gerai kali ini berlokasi di Surabaya dan yang kedua dibuka di Kota Pahlawan itu.

Gerai pertama Canon di Surabaya terletak di Hartono Bukit Darmo Boulevard. Sedangkan gerai yang baru dibuka ini menyatu dengan toko kamera Sumber Bahagia.

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon,” ujar Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun, melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Minggu (17/9/2017).

“Di Canon Images Square, konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,” imbuhnya.

Canon Image Square di Surabaya mengusung konsep serupa dengan gerai sejenis di kota lain. Semua pengunjungnya bisa mencoba berbagai alat dan pendukung fotografi di sana, mulai dari kamera hingga printer foto.

Selain itu, pengunjung juga bisa langsung membeli peralatan tersebut setelah mencobanya. Produk-produk yang ditampilkan di sana antara lain berupa kamera saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, berbagai pilihan lensa, serta printer Selphy.

Canon Image Square di toko Sumber Bahagia merupakan gerai ke-10 yang dibuka oleh PT Datascrip. Selain itu, perusahaan juga sudah membuka gerai serupa di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com