Canon Buka Pusat Kamera di Surabaya

Kompas.com - 17/09/2017, 08:09 WIB
Pemilik Sumber Bahagia Wirotomo Thamrin bersama  Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun DatascripPemilik Sumber Bahagia Wirotomo Thamrin bersama Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - PT Datascrip, distributor resmi Canon di Indonesia kembali membuka gerai peraga Canon Image Square baru. Gerai kali ini berlokasi di Surabaya dan yang kedua dibuka di Kota Pahlawan itu.

Gerai pertama Canon di Surabaya terletak di Hartono Bukit Darmo Boulevard. Sedangkan gerai yang baru dibuka ini menyatu dengan toko kamera Sumber Bahagia.

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon,” ujar Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun, melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Minggu (17/9/2017).

“Di Canon Images Square, konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,” imbuhnya.

Canon Image Square di Surabaya mengusung konsep serupa dengan gerai sejenis di kota lain. Semua pengunjungnya bisa mencoba berbagai alat dan pendukung fotografi di sana, mulai dari kamera hingga printer foto.

Selain itu, pengunjung juga bisa langsung membeli peralatan tersebut setelah mencobanya. Produk-produk yang ditampilkan di sana antara lain berupa kamera saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, berbagai pilihan lensa, serta printer Selphy.

Canon Image Square di toko Sumber Bahagia merupakan gerai ke-10 yang dibuka oleh PT Datascrip. Selain itu, perusahaan juga sudah membuka gerai serupa di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.