Berkeliling YouTube Pop-Up Space 3 di Jakarta

Kompas.com - 18/09/2017, 18:17 WIB
YouTube Pop-Up Space Jakarta digelar untuk ketiga kalinya. Fatimah Kartini Bohang/Kompas.comYouTube Pop-Up Space Jakarta digelar untuk ketiga kalinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti yang sudah-sudah, YouTube Pop-Up Space Jakarta selalu memfasilitasi para YouTuber lokal untuk berkolaborasi, berinteraksi, dan bertukar ilmu. Ruang kreatif kontemporer tersebut menyediakan studio, alat berupa kamera dan lightning, hingga ruang pengeditan yang mumpuni dan gratis.

Hari ini, Senin (18/9/2017), YouTube kembali membuka YouTube Pop-Up Space untuk ketiga kalinya. Bertempat di Art1: New Museum, YouTube Pop-Up Space menargetkan 1.000 YouTuber lokal untuk berkumpul.

Selain berkarya dengan fasilitas yang disediakan, ada pula rangkaian workshop dengan tema relevan. Salah satunya, para YouTuber dengan subscriber setidaknya 1.000 bisa berguru dengan para ahli tentang seluk beluk industri YouTube, utamanya dari segi bisnis.

YouTube Pop-Up Space buka selama sepekan hingga Minggu (24/9/2017) mendatang. Para YouTuber bisa memesan ruang-ruang studio yang disediakan, paling lama hingga 8 jam.

Baca: Punya 1 Juta Subscriber, Berapa Pendapatan YouTuber Bayu Skak?

Ruang kreatif ini dibuka hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya. Beberapa YouTuber yang dijadwalkan bakal berkolaborasi adalah Fathia Izzati, Eka Gustiwana, dan Tim2One - Chandra Liow.

YouTube Pop-Up Space Jakarta digelar untuk ketiga kalinya.Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com YouTube Pop-Up Space Jakarta digelar untuk ketiga kalinya.

“Aku lagi bikin video semacam sketsa musik gitu, tunggu di YouTube ya,” kata Fathia Izzati di sela-sela shooting konten video di YouTube Pop-Up Space.

Untuk melihat penampakan YouTube Pop-Up Space selengkapnya, kunjungi galeri KompasTekno di tautan berikut ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X