Harddisk Seagate untuk "Drone" dan "PS4" Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 20/09/2017, 17:01 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Dalam acara "Friends Meet Up" hari Selasa (19/9/2017) kemarin, situs e-commerce Blibli turut mengumumkan dibukanya keran pre-order untuk dua produk harddisk portable (eksternal) Seagate, yakni Seagate DJI Fly Drive dan Seagate Game Drive for PS4.

Fly Drive adalah harddisk portabel yang berbuah dari kemitraan strategis Seagate dengan pabrikan drone DJI. Perangkat ini dibekali sebuah slot micro-SD sehingga penggunanya bisa langsung mentransfer video hasil rekaman drone.

Sementara, Game Drive for PS4 merupakan harddisk yang ideal sebagai media penyimpanan konsol game PlayStation 4. Dengan kapasitas 2 TB, perangkat ini diklaim mampu menampung hingga lebih dari 50 game serta kompatibel dengan PS4, PS4 Slim, dan PS4 Pro.

“Perangkat seperti konsol game dan drone akan menimbulkan kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar," kata Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

"Misalnya kini penggemar travelling mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone, atau penggemar gim PS4 ingin menyimpan sejumlah koleksi permainan dalam satu tempat,” lanjut Lani.

Masa pre-order Blibli untuk Seagate DJI Fly Drive dan Game Drive for PS4 berlangsung mulai 19 September hingga 3 Oktober 2017. Fly Drive dibanderol Rp 1.799.000 sedangkan Game Drive for PS4 dijual seharga Rp 1.499.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.