Kompas.com - 22/09/2017, 17:04 WIB
Suasana salah satu kamar di penginapan i hotel, Taiwan. i hotel/ FacebookSuasana salah satu kamar di penginapan i hotel, Taiwan.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Pasangan gamer yang sedang berlibur di Taiwan kini tak perlu risau saat ingin begadang menghabiskan malam dengan bermain game.

Sebuah penginapan bernama i Hotel di negara tersebut menyediakan akomodasi ekstra berupa dua unit PC game di masing-masing kamar.

Komputer-komputer itu diletakkan di meja, persis di samping tempat tidur. Supaya pasangan gamer betah berlama-lama, tiap komputer ikut dilengkapi kursi gaming DXRacer dan monitor Asus berukuran 32 inci.

Ada juga sebuah TV 46 inci saat butuh selingan, mungkin ketika ingin menonton siaran pertandingan e-sports.

Baca: Anak Kagetkan Ayah Saat Main Game, Videonya Malah Pecah Rekor Dunia

Ingin main game dengan lebih banyak orang? Tamu cukup turun ke lobby yang disulap layaknya "warnet" atau game center dengan sejumlah PC gaming yang disusun di dua buah meja panjang.

i Hotel berlokasi di distrik Taoyuan dan bisa dicapai dengan perjalanan kereta api selama lebih kurang satu jam dari ibukota Taipei.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Jumat (22/9/2017), hotel gamer ini mematok tarif sebesar 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta per malam.

Ada juga tarif per jam sebesar 12 dollar AS atau Rp 160.000 untuk mereka yang ingin sekadar main game bareng tanpa menginap, atau 75 dollar AS (Rp 1 juta) untuk 15 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.