Kompas.com - 25/09/2017, 14:11 WIB
President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017) KOMPAS.com/Yoga HastyadiPresident Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017)
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung meluncurkan Galaxy Note 8 di New York, AS, pada bulan Agustus lalu. Tak perlu terlalu lama menunggu, Samsung resmi memboyong Galaxy Note 8 ke Indonesia di penghujung bulan September ini. 

"Ada banyak pengguna loyal Galaxy Note di Indonesia. Meski tahun kemarin kami tidak merilisnya (Galaxy Note 7), mereka tetap menanti. Terima kasih sudah mau menunggu," ujar President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Sebelum acara peluncuran resmi ini, Samsung sebenarnya sudah membuka pemesanan Galaxy Note 8. Sesi pemesanan sudah dilakukan pada 8 hingga 18 September lalu. Para pemesan dijanjikan bakal mendapatkan Galaxy Note 8 sehari sebelum sebelum penjualan perdana dilakukan.

"Khusus yang memesan bisa merasakan duluan. Jadi pada 28 September 2017 nanti bisa ambil di berbagai tempat dia memesan," kata IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Baca: Ini Dia Harga Galaxy Note 8 di Indonesia

Rencananya, Samsung bakal melakukan penjualan perdana Galaxy Note 8 di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Lotte Avenue di Jakarta hingga Pakuwon Mall di Surabaya. Penjualan perdana ini dilakukan pada 29 September 2017 mendatang.

Fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jaehoon Kwon mengatakan, Samsung telah meningkatkan kemampuan S Pen di Galaxy Note terbarunya ini. Kemampuan baru antara lain berupa ujung pena digital dibuat lebih kecil dan tajam, jumlah Air Command yang bertambah dari 6 aplikasi menjadi 10 aplikasi, dan fitur anti-air.

"Galaxy Note 8 ini membawa banyak perubahan dibanding Note sebelumnya. Mulai dari layar sampai kemampuan S-Pen di dalamnya," kata Jaehoon Kwon.

Baca: Kesan Memakai S-Pen Galaxy Note 8 untuk Menggambar

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.