Smartfren Luncurkan Andromax A2 dan Modem MiFi M5

Kompas.com - 27/09/2017, 14:44 WIB
Model sedang memamerkan modem MiFi M5 dan smartphone Andromax A2                               KOMPAS.com/Oik YusufModel sedang memamerkan modem MiFi M5 dan smartphone Andromax A2
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren melakukan penyegaran lini produk modem WiFi (MiFi) dengan meluncurkan MiFi M5 dalam acara di Jakarta, Rabu (27/9/2017). Modem 4G ini mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307.

Fitur andalan MiFi M5 adalah baterai berkapasitas 3.250 mAh yang membuat modem ini sekaligus bisa berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

"Dengan jaringan 4G, streaming jadi lancar dan butuh daya tahan baterai lama. Kebutuhan inilah yang kami akomodir dengan MiFi M5," ujar VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya ketika berbicara dalam acara peluncuran.

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 diklaim bisa membuatnya bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal. Hingga 32 perangkat bisa tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan ke modem ini.

VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya dalam acara peluncuran ponsel Andromax A2 dan MiFi M5 yang sanggup merangkap sebagai powerbank di Jakarta, Rabu (27/9/2017).Oik Yusuf/Kompas.com VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya dalam acara peluncuran ponsel Andromax A2 dan MiFi M5 yang sanggup merangkap sebagai powerbank di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70 GB untuk periode 6 bulan seharga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.

Andromax A2

Selain MiFi M5, Smartfren turut meluncurkan model smartphone teranyarnya, Andromax A2. Perangkat yang menjadi andalan baru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta ini merupakan penerus dari Andromax A yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Andromax A2 memiliki layar 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage 8 GB, OS Android 7 "Nougat", serta kamera utama 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel, juga dengan LED flash untuk memudahkan foto selfie dalam kondisi low light.

Seperti Modem MiFi M5, Andromax A2 juga dibekali dukungan jaringan 4G LTE dan baterai berukuran jumbo. Kapasitasnya mencapai 4.000 mAh dan bisa diganti (replaceable). Daya tahan ponsel ini diklaim mencapai 2 hari dengan pemakaian normal.

"Smartphone Andromax A2 kami ini mungkin yang baterainya terbesar di kelasnya. Baterai tebal tapi tidak bikin kantong tipis," imbuh Derrick soal fitur andalan Andromax A2 itu.

Andromax A2 ditawarkan dengan harga Rp 849.000, termasuk bonus kuota internet sebesar 8 GB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X