Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epson Resmi Rilis Proyektor 3D EH-TW5650

Kompas.com - 03/10/2017, 18:35 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Epson merilis proyektor entry-level bernama EH-TW5650. Perangkat yang satu ini ditujukkan penggunaan di kalangan rumah.

Proyektor Epson EH-TW5650 memiliki kemampuan 3D. Artinya, proyektor tersebut dapat memancarkan video dalam format 3D.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan kacamata 3D Bluetooth aktif. Selain itu, film 2D dapat dikonversi ke format 3D.

Epson EH-TW5650 juga dibekali dengan fitur frame interpolasi. Teknologi frame interpolasi mampu memasukkan frame baru untuk mengurangi efek kabur pada gambar bergerak dan peningkatan gambar ini mampu mendeteksi perubahan pada warna untuk mengurangi gangguan sehingga dapat memperhalus gambar.

Epson EH-TW5650 hadir dengan fitur pergeseran lensa dan 1.6 kali zoom untuk fleksibilitas pemasangan. Ada juga slider keystone horisontal memungkinkan gambar disesuikan dengan nyaman dan mudah.

Model terbaru Epson EH-TW5650 hadir dengan tingkat kecerahan lebih tinggi, yaitu 2500 lumens. Selain itu, ada peningkatan kontras rasio 60.000:1.

Dari segi audio, proyektor Epson EH-TW5650 memiliki kekuatan speaker 10W. Ada juga kemampuan audio Bluetooth untuk kemudahan koneksi. Bagi gamer yang membutuhkan reaksi cepat, proyektor ini menyediakan pilihan mode cepat.

Proyektor EH-TW5650 memiliki konektifitas built-in WiFi dan mendukung konektifitas MHL. Proyektor ini juga dapat dengan mudah dihubungkan melalui aplikasi Epson iProjection untuk menampilkan konten dari berbagai perangkat, sebagaimana KompasTekno rangkum dari keterangan pers, Selasa (3/10/2017).

iProjection memungkinkan kode QR ditampilkan agar perangkat cerdas dapat membaca dan terhubung dengan mudah, sehingga perangkat tersebut dapat digunakan sebagai remote kontrol untuk proyektor.

Sebagai tambahan, Epson EH-TW5650 mendukung teknologi Miracast yang memungkinkan transmisi nirkabel video full HD dari PC dan smartphone. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com