Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Rilis Update iOS 11.0.1 dengan Perbaikan Ringan

Kompas.com - 05/10/2017, 18:08 WIB

KOMPAS.com - Hanya berjarak sepekan dari update iOS 11 untuk pengguna umum, kini versi terbarunya sudah dirilis oleh Apple.

Menggunakan kode versi iOS 11.0.1, pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 11 sudah dapat mengunduh update ini lewat Settings – General – Software Update.

Pengguna juga bisa melakukan update via iTunes atau restore via iTunes. Dari catatan yang diberikan, Apple hanya menuliskan keterangan bahwa iOS 11.0.1 hadir untuk memperbaiki beberapa bug sistem atau masalah lainnya.

Dokumen update iOS 11.0.1 di perangkat iPhone 7 Plus adalah sekitar 270 MB. Ukurannya bisa berbeda untuk tipe perangkat iOS lainnya, misalkan iPhone 6 atau perangkat iPad.

Sejauh ini, belum ditemukan perubahan penting di update iOS 11.0.1. Bagi pengguna yang masih terdaftar sebagai pengguna iOS 11 Beta dan ingin mendapatkan iOS 11.0.1untuk pengguna umum, silakan hapus Beta Profile.

Caranya adalah akses dari Settings – General – Profile.

Setelah menghapus iOS 11 Beta Profile, perangkat iPhone atau iPad akan melakukan Restart dan pengguna bisa mendapatkan iOS 11.0.1 atau update berikutnya di waktu mendatang.

Baca: Tak Puas dengan iOS 11, Ini Cara Kembalikan ke iOS 10

===

Artikel ini sebelumnya telah terbit di situs MakeMac.com. MakeMac adalah situs sindikasi berita KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com