Kompas.com - 06/10/2017, 08:38 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - YouTuber kondang Casey Neistat bakal menjadi salah satu pembicara utama pada festival kreatif tahunan betajuk “Ideafest” yang digelar sejak Kamis (5/10/2017) kemarin hingga hari ini, Jumat (6/10/2017) di Jakarta.

Casey Neistat dijadwalkan mengisi konferensi pada hari ini dengan topik “Do What You Can’t” (lakukan yang Anda tak bisa) selama 45 menit, dari pukul 16.55 hingga 17.40 WIB sore nanti. Setelah mengisi acara, apa agenda Casey Neistat berikutnya?

Pantauan KompasTekno, Jumat (6/10/2017) dinihari, Casey Neistat hendak olahraga lari pada Sabtu (7/10/2017) besok. Ia meminta seseorang dari Twitter untuk menemaninya, namun ada syarat yang harus dipenuhi.

“Saya butuh seseorang untuk lari di Jakarta besok. Sekitar 8-10 mil dalam waktu cepat. Saya harus tahu Anda bisa lari cepat dan jauh,” begitu kata Casey Neistat di akun Twitter personalnya, @CaseyNeistat.


Status itu diunggah sekitar enam jam lalu, tepatnya pukul 02.01 WIB dinihari tadi. Hingga berita ini ditayangkan, tweet tersebut sudah di-RT lebih dari 96 kali, mendapat 1.600 like, serta 133 komentar yang terhimpun.

Kebanyakan yang merespons adalah pengguna Twitter di Indonesia. Mereka memberi tahu Casey Neistat soal situasi dan kondisi di Jakarta yang berbeda dengan kota domisilinya di Manhattan, New York, AS.

“Di Jakarta, kau harus melakukannya (lari) sebelum jam 5 pagi,” kata akun @aryadega.


“Kemacetan Jakarta adalah skenario teburuk yang pernah kau pikirkan ketika lari setelah jam 6 pagi,” kata akun @justanuglyboy.


“Serius mau lari di Jakarta?” kata akun @widddhi.


Di samping itu, ada juga beberapa netizen yang menawarkan diri untuk menemani Casey Neistat lari keliling ibukota.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.