Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Solusi Bisnis Telkomsel Digelar di 4 Kota

Kompas.com - 06/10/2017, 11:16 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel memamerkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis. Pameran ini digelar di empat tempat di Jakarta, Medan, Makassar, dan Surabaya mulai 5 hingga 25 Oktober 2017.

Dalam Ekshibisi MyBusiness, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.

Solusi-solusi bisnis enterprise yang dipamerkan Telkomsel mencakup solusi untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain.

“Ekshibisi MyBusiness merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi," ujar Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya dalam keterangan tertulis yang KompasTekno terima, Jumat (6/10/2017).

Baca: Telkomsel dan BlackBerry Rilis Solusi Keamanan Gadget

Melalui ekshibisi ini, Telkomsel berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini diharapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis.

Telkomsel juga menyediakan solusi Internet of Things berupa Fleet Management, Asset Management, solusi Big Data berupa Mobile Insight & Measurement, Digital Advertising dan Digital Payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

Telkomsel juga memberikan penawaran menarik berupa harga khusus berlangganan paket-paket solusi tersebut selama satu bulan hingga tiga bulan. Promo ini berlaku selama 90 hari sejak berlangsungnya Ekshibisi MyBusiness.

Pameran Telkomsel My Business digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta (5 Oktober 2017), Hotel Adi Mulia Medan (12 Oktober 2017), Hotel Clarion Makassar (18 Oktober 2017), dan Hotel Sheraton Surabaya (25 Oktober 2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com