Ketika YouTuber Casey Neistat Bertemu Jokowi di Halim

Kompas.com - 07/10/2017, 09:45 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas YouTuber kawakan Casey Neistat selama di Jakarta memancing perhatian netizen, mulai dari rencana lari pagi, menumpangi Go-Jek, hingga selfie bersama Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

“Pria ini adalah Presiden Indonesia. Kami sangat dekat,” kata Casey Neistat melalui akun Twitter personalnya, @CaseyNeistat, pada Sabtu (7/10/2017) dinihari tadi.


Foto selfie itu memperlihatkan Casey Neistat di sisi paling depan. Lantas di belakangnya ada Jokowi sedang tersenyum dan Iriana tengah memegang sanggul di kepalanya.

Netizen merespons foto itu dengan 702 retweet, lebih dari 7.600 like, serta 111 komentar. Kebanyakan bernada positif yang sarat guyonan, bahkan ada pula yang bergerak cepat membuat meme.


Pertemuan antara Casey Neistat dan Jokowi berlangsung di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta. Ada beberapa YouTuber Tanah Air yang turut serta, di antaranya Agung Hapsah, Bena "Kribo", Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, dan Reza “Arap” Oktovian.

Baca: Punya 1 Juta Subscriber, Berapa Pendapatan YouTuber Bayu Skak?

Pantauan KompasTekno, Jokowi tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 00.54 WIB, setelah melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi Kalimantan Utara pada Jumat (6/10/2017) kemarin.

Casey Niestat, dengan kemeja putih dan celana hitam, sempat melakukan tanya-jawab singkat dengan Presiden Jokowi di salah satu ruangan VIP di bandara. Obrolan santai bersama Jokowi pun sepertinya akan muncul di channel YouTube Casey Neistat.

Pasalnya, YouTuber domisili New York tersebut sudah siap dengan kameranya ketika hendak bertemu Jokowi. Bena Kribo sempat mengabadikan momen ketika Casey Neistat melontarkan beberapa pertanyaan untuk Jokowi.

“Q&A (question and answer) cepat antara Casey dan Presiden RI. Akan segera muncul di YouTube-nya saya rasa,” begitu dituliskan Bena Kribo di Instagram Stories-nya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.