Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LG Q6 Plus dan G6 Plus Sudah Bisa Dibeli Tanpa Pre-order

Kompas.com - 09/10/2017, 18:08 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Usai ditawarkan terbatas lewat opsi early bird, LG Indonesia (LG) memulai pemasaran luas smartphone Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus di Tanah Air. Selain dijual melalui gerai offline (toko fisik), LG Q6 Plus dan LG G6 Plus juga dijual di 15 toko online di Indonesia.

“Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi keduanya, namun juga melalui penawaran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/10/2017).

Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus mengandalkan kapasitas memori RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Peningkatan LG Q6 Plus memberinya dukungan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk menebus LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini akan mendapat cashback hingga Rp 600,000 dari harga resminya yang Rp 8,999,000. Di sisi lain, LG Q6 Plus penawarannya termasuk cashback hingga Rp 300,000 dari harganya yang Rp 3,699,000.

Baca: Review: LG G6 Memikat dengan Audio dan Kamera

Disamping memberikan penawaran harga khusus ini, LG juga memberikan bonus case pelindung khusus.

Lebih lanjut Heegyun Jang menyatakan, ketangguhan kedua smartphone LG terbukti dari sertifikat MIL-STD 810G yang disandang keduanya.

Ini merupakan sertifikasi yang berhak disandang berbagai perangkat yang lolos uji ketahanan sesuai standar perangkat yang akan digunakan dalam militer Amerika Serikat.

“Performa lebih tinggi dengan ketangguhan ini menjadi lebih istimewa dalam penawaran spesial yang membuatnya lebih mudah dimiliki,” ujar Heegyun Jang lagi.

Berikut adalah daftar 15 situs jual beli online yang menjual smartphone LG Q6 Plus dan LG G6 Plus secara resmi di indonesia:

1. Bhinneka.com
2. Blibli.com
3. Bukalapak.com
4. Dinomarket.com
5. Elevenia.co.id
6. Erafone.com
7. Es.id 
8. JD.id
9. Lazada.co.id
10. Mataharimall.com
11. Point2000.com
12. Shopee.co.id
13. Telesindoshop.com
14. TokoPDA.com
15. Tokopedia.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com