iPhone X Mendadak Keluar dari Celana Bos Apple

Kompas.com - 16/10/2017, 10:31 WIB
iPhone X menyembul keluar dari saku celana Tim Cook saat berbicara di panggung dalam sebuah acara di University of Oxford. PocketNowiPhone X menyembul keluar dari saku celana Tim Cook saat berbicara di panggung dalam sebuah acara di University of Oxford.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Sebagai CEO Apple, wajar bila Tim Cook saat ini sudah memegang ponsel tercanggih dari perusahaan tersebut, iPhone X.

Perangkat itu terlihat menyembul dari kantung celananya ketika dia mengunjungi University of Oxford sebagai pembicara dalam acara business accelerator di kampus tersebut, pekan lalu. (Baca: Bos Apple Cerita soal Kepemimpinan Hingga Kegagalan)

Sang ponsel anyar rupanya tidak bisa tinggal diam di saku Cook. Saat Cook sedang menjawab pertanyaan di sesi tanya jawab, iPhone X tiba-tiba menyelip keluar  dan jatuh ke sofa tempat Cook duduk.

Sadar perangkat mahalnya sudah keluar dari celana, Cook sempat berupaya mengambilnya kembali, tapi kemudian urung.

Mungkin karena dia sadar celananya terlalu sempit sehingga sulit untuk memasukkan ponsel saat sedang dalam posisi duduk. iPhone X pun sempat dibiarkan tergeletak di sofa.

Momen iPhone X menyelip keluar dari saku celana Cook itu diabadikan dan beredar luas di internet dalam bentuk animasi GIF. Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Time, Senin (16/10/2017), netizen pun ramai mengomentari kejadian tersebut.

“iPhone X milik Tim Cook jatuh dari celana saat di panggung. Cara yang mulus untuk memeriksa notifikasi Anda,” kicau seorang pengguna Twitter dengan handle @flyosity.

iPhone X di saku Cook terlihat berwarna putih atau silver. Perangkat dengan layar bezel-less, kamera ganda, dan teknologi pengenal wajah Face ID ini rencananya baru akan dirilis ke pasaran pada November mendatang. (Baca: iPhone 8 dan iPhone X Segera Dijual Resmi di Indonesia?)

Baca: Membandingkan Harga iPhone X di Tiga Tetangga Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber time.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.