ZTE Rilis Android Lipat Axon M, Punya 4 Mode Layar

Kompas.com - 18/10/2017, 15:26 WIB
ZTE Axon M, Ponsel Lipat Generasi Bari At&TZTE Axon M, Ponsel Lipat Generasi Bari
|
EditorReska K. Nistanto

 

KOMPAS.com - Vendor smartphone China, ZTE mengumumkan smartphone lipat generasi barunya, ZTE Axon M. Meski masuk dalam kategori ponsel lipat, ZTE Axon M berbeda dengan generasi sebelumnya.

Jika pada umumnya ponsel lipat ditekuk secara horisontal dengan keyboard/keypad di satu sisi dan layar di sisi lainnya, maka ZTE Axon M dilipat secara vertikal dengan dua layar resolusi HD ukuran 5,2 inci. Sepintas, ZTE Axon M mirip dua smartphone yag dijejerkan.

Selain itu, jika ponsel lipat pada umumnya dilipat 180 derajat, maka layar ZTE Axon M mampu dilipat hingga 360 derajat. Desain ini kemudian menjadikan ZTE Axon M menjadi smartphone multifungsi yang berbeda, karena memiliki empat mode layar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Baca: ZTE Buka Proyek Patungan Smartphone yang Bisa Menempel di Kaca

4 Mode layar berbeda

Pengguna ZTE Axon M bisa membuat smartphone ini dalam empat mode berbeda, yakni mode ganda, mode perpanjangan, mode cermin, dan mode tradisional.

Dalam mode ganda, pengguna dapat melakukan dua hal yang berbeda di masing masing layar. Hal ini membuat pengguna ZTE Axon M bisa mengerjakan dua hal sekaligus, seperti menonton Youtube sambil membalas WhatsApp.

Dalam mode perpanjangan, pengguna dapat memanfaatkan layar ponsel keseluruhan dalam satu waktu. Dengan fungsi ini, pengguna dapat menonton video dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar.

Mode cermin memungkinkan pengguna menjalankan satu fungsi dalam dua layar. Dengan mode ini, pengguna dapat menonton siaran yang sama di dua sisi yang berbeda.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X