Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Benchmark Ungkap Spesifikasi Oppo R11s

Kompas.com - 24/10/2017, 14:50 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Oppo R11s dijadwalkan meluncur pada 2 November 2017 di Beijing, China. Berbagai bocorannya telah ramai berseliweran di ranah maya, salah satunya skor benchmark dari aplikasi AnTuTu.

Dari situ diketahui Oppo R11s bakal mengusung layar beresolusi 2160 x 1080 piksel. Tampilannya digadang-gadang memiliki aspek rasio 18:9 yang saat ini lagi tren di kalangan smartphone premium.

Soal prosesor, Oppo R11 mengandalkan Snapdragon 660 buatan Qualcomm, dipadankan dengan Adreno 512 untuk grafis. Kapasitas RAM-nya 4GB dengan memori internal 64GB.

Oppo R11s juga dikatakan hadir dengan kamera ganda alias dual-camera. Tak tanggung-tanggung, masing-masing lensanya memiliki sensor berkualitas 20 megapiksel.

Baca juga : Oppo F5 Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

Baterainya masih menandalkan teknologi pengecasan VOOC buatan Oppo sendiri. Fitur itu dipasangkan dengan kapasitas baterai lumayan tangguh yakni 4.000 mAh.

Menurut situs sertifikasi ponsel di China, Oppo R11s akan lahir dalam empat varian. Belum jelas apa saja yang membedakan keempatnya, bisa jadi desain atau spesifikasinya, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (24/10/2017), dari Gizmochina.

Beberapa bocoran lain soal Oppo R11s yang sudah beredar sebelumnya mencakup kamera selfie 20 megapiksel dan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 dengan software antarmuka Color OS.

Berbagai informasi ini belum bisa diyakini sepenuhnya karena belum mendapat konfirmasi Oppo. Kita tunggu saja hingga 2 November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com