Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nokia 6 Dijual Rp 3,3 Juta di Indonesia

Kompas.com - 26/10/2017, 11:09 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber erafone

KOMPAS.com - Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia pada September lalu, Nokia 6 akhirnya tersedia di toko online Erafone.com pada akhir Oktober 2017 ini. Pengguna bisa memiliki smartphone kelas menengah tersebut dengan harga Rp 3,3 juta.

Ada beberapa skema cicilan yang disediakan di situs Erafone untuk Nokia 6, mulai dari tiga bulan, enam bulan, hingga satu tahun, semuanya dengan bunga nol persen. Pembayaran penuh juga bisa dilakukan secara online melalui 17 bank.

Nokia 6 diperkenalkan berbarengan dengan Nokia 3 dan Nokia 5. Di antara trio tersebut, Nokia 6 disematkan spesifikasi paling premium.

Smartphone itu hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Chipsetnya didukung oleh Snapdragon 430 dengan CPU berinti delapan alias octa-core.

Kapasitas RAM dan memorinya masing-masing 3GB dan 32 GB. Baterai 3.000 mAh dianggap cukup menyokong kebutuhan pengguna.

Soal kamera, Nokia 6 memercayakan pada lensa dengan kualitas sensor 16 megapiksel pada bagian utama. Sementara untuk selfie menggunakan kamera berkualitas 8 megapiksel.

Baca: Android Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Baik Nokia 3, Nokia 5, maupun Nokia 6 sudah mendukung konektivitas 4G LTE di Indonesia dan menjalankan sistem operasi Android 7 Nougat. Nokia turut menjanjikan semua ponsel Android besutannya akan mendapat upgrade ke OS Android 8 Oreo.

"Sisi terbaiknya, ponsel Nokia Anda akan tetap aman dan terbarui dengan pembaruan perangkat lunak secara teratur," begitu tertera pada deskripsi di Erafone.com, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (26/10/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber erafone
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com