OnePlus 5T Meluncur 20 November?

Kompas.com - 26/10/2017, 17:02 WIB
Tampak depan dan belakang OnePlus 5. OnePlusTampak depan dan belakang OnePlus 5.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - OnePlus 5T digadang-gadang bakal meluncur dalam waktu dekat. Menurut informasi dari pembocor ulung, Evan Blass, flagship tersebut dijadwalkan rilis sekitar 20 November 2017.

Evan Blass sesumbar informasi tersebut telah diiyakan dua sumber terpercaya. Kendati begitu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak OnePlus.

Ditengok dari rekam jejaknya, pada November 2016 OnePlus merilis seri 3T yang merupakan peningkatan dari OnePlus 3. Masuk akal jika OnePlus menjadikan November tahun ini sebagai momentum peluncurkan seri 5T.

OnePlus 5T disebut-sebut bakal menjadi salah satu flagship Android terbaik di pasaran nantinya. Beberapa bocoran soal OnePlus 5T telah beredar di internet, salah satunya menyebut seri itu mengusung layar bezel-less 6 inci dengan tampilan Full HD beresolusi 1080 x 2160 piksel.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi OnePlus 5T, Apa Peningkatannya?

Prosesor OnePlus 5T mengandalkan Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Spesifikasi itu dipadankan dengan kapasitas RAM 6 GB/8 GB, serta memori internal 64 GB/128 GB, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (26/10/2017), dari PhoneArena.

Soal kamera, OnePlus 5T dikabarkan bakal mengusung kamera 20 megapiksel pada sisi depan dan belakang. Belum jelas apakah akan membawa fitur kamera ganda atau tidak.

Beberapa kabar lain soal OnePlus 5T mencakup sistem operasi Android Oreo 8.0 terbaru, pemindai sidik jari alias fingerprint sensor, serta aspek rasio 18:9. Benar atau tidaknya kita tunggu saja sebelum November  2017 berakhir.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X