Instagram Stories Punya Efek "Zoom" Dramatis Ala Sinetron

Kompas.com - 27/10/2017, 09:01 WIB
Instagram Stories Superzoom InstagramInstagram Stories Superzoom
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Instagram menambah efek video baru bertajuk “Superzoom” pada fitur Stories. Efek tersebut membawa kemampuan memperbesar objek alias zoom in ke level berikutnya.

Pengguna bisa mendramatisir objek video menggunakan Superzoom, sebab ada latar musik menegangkan yang disisipkan. Kira-kira hasilnya serupa dengan efek zoom untuk menegaskan situasi krusial dalam opera sabun.

“Superzoom adalah cara mudah untuk merekam video guyonan dengan efek suara dramatis,” begitu tertera pada blog resmi Instagram, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (27/10/2017).

“Anda bisa membuat Superzoom untuk apa saja, baik selfie, wajah lucu teman Anda, atau bahkan sandwich Anda yang sudah dimakan setengah,” Instagram menambahkan.

Opsi untuk efek video “Superzoom” bisa ditemukan di sampik efek “Boomerang”. Untuk menjajalnya, seperti biasa Anda harus masuk ke antarmuka kamera Instagram Stories.

Selanjutnya, di bawah tombol perekaman dan pembidikan virtual, sapu ke kanan untuk melihat opsi-opsi efek video. Pilih superzoom dan mulailah merekam video kocak nan dramatis.

Instagram sesumbar fitur ini tersedia secara bertahap untuk semua pengguna. Pastikan aplikasi Instagram Anda di iOS maupun Android sudah diperbarui ke versi 20. Selamat mencoba!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.