Jelang Penjualan iPhone X di Singapura, Antrean Dibagi Dua Kelompok

Kompas.com - 03/11/2017, 06:52 WIB
Suasana antrean jelang penjualan iPhone X di Apple Store Singapura, Jumat (3/11/2017) pagi. Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comSuasana antrean jelang penjualan iPhone X di Apple Store Singapura, Jumat (3/11/2017) pagi.
|
EditorReska K. Nistanto

SINGAPURA, KOMPAS.com - Antrean para calon pembeli iPhone X di Apple Store Orchard Road, Singapura pagi hari Jumat (3/11/2017) ini semakin ramai. Semua pengantre diatur membentuk barisan-barisan yang terdiri dari dua kelompok berbeda di depan Apple Store.

Barisan pertama adalah para calon pembeli yang sudah mengantre di Apple Store sejak Kamis (2/11/2017) sore. Para pengantre di barisan ini terlihat berderet rapi dalam pagar berdimensi sekitar 30 x 20 meter.

Mereka mengenakan gelang berwarna biru muda di tangan kanannya. Masing-masing gelang tersebut memiliki bar code guna memastikan bahwa pemiliknya bakal bisa membeli iPhone X.

Sedangkan kelompok kedua berjumlah puluhan orang yang berada di luar pagar antrean pertama. Mereka adalah para calon pembeli yang pada hari sebelumnya telah mendapatkan gelang antrean, namun diminta pulang karena sudah tidak bisa masuk pagar antrean lagi.

Galeri: Suasana Antrean iPhone X di Apple Store Singapura

Para calon pembeli iPhone X kelompok kedua ini kembali berkumpul di depan Aple Store sejak pukul 5.00 pagi waktu Singapura.

Tidak ada kepastian apakah mereka akan kebagian unit iPhone X saat penjualan dibuka nanti, namun mereka berkesempatan memperolehnya selama sisa stok masih ada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, Apple Store akan membuka toko dan mulai melakukan penjualan pada antrean kelompok pertama pada pukul 8.00 waktu Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.