Kompas.com - 04/11/2017, 20:52 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Menjelang debut iPhone X di pasaran pada 3 November 2017, KompasTekno mengunjungi Singapura untuk memperoleh dan menjajal perangkat tersebut di toko Apple Store, Orchard Road.

iPhone X merupakan salah satu smartphone yang kehadirannya paling diantisipasi pada tahun ini. Tak heran jika antrean di Apple Store sudah mengular sejak sehari sebelum penjualan perdana iPhone X.

Para peminat iPhone X yang rela mangantre hingga menginap di depena toko Apple ini bukan hanya berasal dari Singapura seja, tapi juga negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan tentu saja Indonesia.

Baca juga : Vlog: Dua Hari Mengantre iPhone X di Singapura

KompasTekno berhasil mendapatkan iPhone X varian warna Space Grey dengan media internal berkapasitas 256 GB. Banderol harganya 1.888 dollar Singapura atau sekitar Rp 18,7 juta.

Dengan harga yang setara dengan satu unit sepeda motor matik tersebut, apa saja yang akan didapatkan pemilik iPhone X dalam paket penjualan smartphone ini? Simak hasil bongkar-bongkar KompasTekno dalam video di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.