Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PlayStation VR Didiskon hingga Rp 1 Juta di Jakarta

Kompas.com - 15/11/2017, 17:51 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan digelarnya ajang Play Everything, Sony menjual aksesori PlayStation VR dengan harga khusus. Diskon yang diberikan untuk perangkat tersebut cukup besar.

Di ajang tersebut, bundle PS VR dijual dengan harga Rp 4,9 juta. Dalam paket penjualan, pembeli akan mendapatkan unit PS VR, PS Camera, controller PS Move, dan satu game PS VR.

"Diskonnya mencapai Rp 1 juta," kata Ian Purnomo, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Singapore Branch, dalam acara pembukaan ajang Play Everything di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Menurut pantauan KompasTekno, berbagai toko game di Jakarta memang menjual PS VR di harga sekitar Rp 5,8 juta hingga Rp 6 juta.

Baca juga : Jajal Game Baru PS4 Gratis sampai 20 November di Jakarta

Selain itu, Sony juga menjual dua jenis bundling konsol PlayStation 4 (PS4) di ajang ini. Bundling pertama, yakni PS4 Slim 500 GB ditambah game FIFA 18 dijual dan satu tambahan controller dengan harga Rp 5.490.000.

"Pembeli bisa langsung bermain dengan teman apabila membeli bundling ini," tutur Ian.

Bundling lainnya adalah edisi khusus Gran Turismo Sport. PS4 Slim 1 TB dalam paket penjualan hadir dengan desain khusus, ditambah dengan game Gran Turismo Sport dan tambahan satu controller dibanderol harga Rp 6,3 juta.

Play Everything sendiri merupakan ajang pamer dan menjajal game PS4 gratis di Jakarta. Ini merupakan acara Play Everything pertama yang digelar di Indonesia.

Acara ini digelar di Mal Kelapa Gading 3, dari tanggal 15 hingga 20 November. Acara akan dilanjutkan pada 22 hingga 26 November di Neo Soho Mal, juga di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com