PlayStation VR Didiskon hingga Rp 1 Juta di Jakarta

Kompas.com - 15/11/2017, 17:51 WIB
Pengunjung mencoba FIFA 18                               KOMPAS.com/DeliusnoPengunjung mencoba FIFA 18
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan digelarnya ajang Play Everything, Sony menjual aksesori PlayStation VR dengan harga khusus. Diskon yang diberikan untuk perangkat tersebut cukup besar.

Di ajang tersebut, bundle PS VR dijual dengan harga Rp 4,9 juta. Dalam paket penjualan, pembeli akan mendapatkan unit PS VR, PS Camera, controller PS Move, dan satu game PS VR.

"Diskonnya mencapai Rp 1 juta," kata Ian Purnomo, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Singapore Branch, dalam acara pembukaan ajang Play Everything di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Menurut pantauan KompasTekno, berbagai toko game di Jakarta memang menjual PS VR di harga sekitar Rp 5,8 juta hingga Rp 6 juta.

Baca juga : Jajal Game Baru PS4 Gratis sampai 20 November di Jakarta

Selain itu, Sony juga menjual dua jenis bundling konsol PlayStation 4 (PS4) di ajang ini. Bundling pertama, yakni PS4 Slim 500 GB ditambah game FIFA 18 dijual dan satu tambahan controller dengan harga Rp 5.490.000.

"Pembeli bisa langsung bermain dengan teman apabila membeli bundling ini," tutur Ian.

Bundling lainnya adalah edisi khusus Gran Turismo Sport. PS4 Slim 1 TB dalam paket penjualan hadir dengan desain khusus, ditambah dengan game Gran Turismo Sport dan tambahan satu controller dibanderol harga Rp 6,3 juta.

Play Everything sendiri merupakan ajang pamer dan menjajal game PS4 gratis di Jakarta. Ini merupakan acara Play Everything pertama yang digelar di Indonesia.

Acara ini digelar di Mal Kelapa Gading 3, dari tanggal 15 hingga 20 November. Acara akan dilanjutkan pada 22 hingga 26 November di Neo Soho Mal, juga di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X