Inikah Galaxy Note 8 Versi Star Wars?

Kompas.com - 29/11/2017, 13:48 WIB
Samsung special edition Ice UniverseSamsung special edition
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com- Film Star Wars:The Last Jedi bakal dirilis Disney Desember mendatang. Bersamaan dengan itu, Samsung dikabarkan bakal turut melepas smartphone Galaxy Note 8 edisi khusus bertemakan film tersebut.
 
Kehadiran ponsel tersebut diketahui melalui unggahan akun Twitter @universelce. Dari pengamatan KompasTekno pada gambar yang telah diunggah, Galaxy Note 8 bakal hadir dengan wallpaper robot mungil Star Wars, BB-8.


Dari bocoran foto smartphone tersebut tidak tampak adanya perubahan yang signifikan dari segi desain. Namun, akun Twitter @universelce menyebutkan bakal ada perubahan yang cukup banyak di Galaxy Note 8 edisi Star Wars.

Samsung disebut bakal bakal menambahkan wallpaper, nada dering, serta multimedia lain bertemakan Star Wars tidak ada di Galaxy Note 8 reguler, seperti dihimpun KompasTekno dari Sam Mobile, Rabu (29/11/2017).

Meski demikian, keberadaan ponsel ini di pasar smartphone masih sekedar rumor. Sebab hingga saat ini, Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai ponsel seri ini.

Sebelumnya, Samsung pernah mengeluarkan beberapa ponsel edisi spesial dengan mengusung tema film yang sedang populer.

Salah satunya, Samsung merilis Galaxy S6 edisi Iron Man pada 2015 lalu. Ponsel ini memiliki desain khusus dengan bodi ponsel berwarna merah dan logo Iron Man di punggung ponsel.

Pada Juli lalu, Samsung juga merilis ponsel S8 edisi khusus dengan mengusung tema film Pirates of The Caribbean. Namun, Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean hanya smartphone reguler yang hadir dengan aksesori casing dan cincin serta dijual dengan kemasan peti harta karun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber SamMobile
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X