Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haris Izmee, Presiden Direktur Baru Microsoft Indonesia

Kompas.com - 30/11/2017, 17:17 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Microsoft Indonesia menunjuk Presiden Direktur baru, yakni Haris Izme. Haris Izmee menggantikan posisi Andreas Diantoro yang telah menjabat sejak 2012.

Sebagai Presiden Direktur, Haris akan bertanggung jawab terhadap pemasaran produk, layanan, dan dukungan pelanggan Indonesia dan mempercepat transformasi yang tengah dilakukan Microsoft untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.

Haris, lulusan Teknik Penerbangan dari Universitas Queen Marry London ini merasa senang bergabung dengan Microsoft Indonesia.

"Aspirasi Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada
2020 menunjukkan kesempatan yang sangat besar bagi mitra dan pelanggan kami untuk
memanfaatkan model bisnis dan solusi baru dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka", ujar Haris dalam press rilis yang diterima KompasTekno, Kamis (30/11/2017).

Baca juga : Filosofi Bambu Presiden Direktur Microsoft Indonesia

Ia menambahkan, visi Microsoft untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas menjadi komitmen untuk mendukung perjalanan transformasi digital mereka.

Haris memiliki 20 tahun pengalaman di bisnis profesional. Sebelumnya ia bekerja di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan Direktur. Ia juga pernah berkarir sebagai Senior Sales Director di GE Aviation, dimana ia bertanggung jawab memimpin seluruh penjualan mesin pesawat komersial.

Presiden Microsoft Asia Pasifik, Andrea Della Mattea menyambut hangat bergabungnya Haris Izmee di Microsoft Indonesia.

"Kami sadar bahwa Indonesia sedang berada di posisi yang luar biasa untuk dapat meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan saya sangat senang untuk menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital", jelas Mattea dalam kutipan rilis.

 Baca Juga: Dari Tukang Angkut Sampah Jadi Presdir Microsoft

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com