Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartu Perdana Baru Smartfren, Rp 30.000 Kuota 6 GB

Kompas.com - 01/12/2017, 13:11 WIB

KOMPAS.com - Operator seluler Smartffren merilis kartu perdana terbaru, 4G GSM+ Rp 30.000 dengan total kuota sebesar 6 GB. Kartu perdana baru ini menyasar Generasi Z, alias anak muda di zaman milenials.

Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000 dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.59, sebesar 3 GB juga.

Selain itu, jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus kuota data sebesar 2 GB program GIS (Gratis Internet Setahun).

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dari operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.
 
“Smartfren melihat bahwa kids zaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet," ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Baca juga : Smartfren Tawarkan Paket Internet Rp 75.000 Per Bulan

"Kartu perdana baru ini dapat mereka gunakan untuk internetan to the max, tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak," imbuh Derrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/12/2017).

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60.000. Kartu perdana ini dibekali paket data 13 GB.

Selain itu masih ada pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 75.000 dengan total kuota internet hingga 15 GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB.

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000 setiap bulan selama 12 kali.

Yang perlu dicatat, kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti smartphone buatan Apple (iPhone), Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorola, dan Evercoss.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai benefit yang ditawarkan serta tipe perangkat open market handset (OMH) yang dapat digunakan menggunakan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, kunjungi tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com