Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Daftar Laman Khusus Diskon Harbolnas 2017

Kompas.com - 12/12/2017, 07:54 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com — Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas kembali diadakan hari ini, Selasa, 12 Desember 2017. Para pelaku e-commerce di Tanah Air pun berlomba-lomba mengumbar diskon untuk menarik pembeli.

Berdasarkan keterangan dari Panitia Harbolnas, total ada 254 e-commerce yang ikut serta dalam Harbolnas 2017. Jenis produk yang dijajakan beraneka rupa, mulai dari kategori fesyen, elektronik, perhiasan, furnitur, kesehatan, hingga wisata dan hobi.

Iming-iming potongan harga yang diberikan cukup menggiurkan, hingga 95 persen. Setiap  e-commerce menggelar promonya sendiri dalam rangka Harbolnas.

Lazada, misalnya, menggelar diskon Harbolas selama tiga hari dari 12 Desember hingga 14 Desember, diikuti 50.000 penjual dan 50 merek ternama. Besaran diskon yang dijanjikan mencapai 85 persen.

Sementara Blibli mencuri start dengan menggelar diskon Harbolnas lebih awal, yakni dari 7 Desember hingga 12 Desember 2017 dengan potongan harga sampai 80 persen. Ada juga penjualan barang serba Rp 12.000.

Tak mau ketinggalan, toko buku Gramedia.com menyambut Harbolnas dengan memberikan potongan harga 50 persen untuk semua buku dan menggratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Tawaran Harbolnas 2017 terbilang banyak dan melimpah ruah. Agar tak bingung mencari diskon buruan, sebaiknya kunjungi landing page para e-commerce peserta berisi rangkuman  promo yang ada. Sebagian di antaranya bisa dilihat di bawah.

1. Lazada
2. Blibli
3. Gramedia
4. Bukalapak
5. Matahari Mall
6. JD.id
7. Zalora
8. Shopdeca
9. Alfacart
10. Gogobli
11. Bobobobo
12. Orami
13. BerryBenka
14. Hijabenka
15. Bhinneka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com