Kompas.com - 19/12/2017, 09:15 WIB
Ilustrasi game Mobile Legends IstIlustrasi game Mobile Legends
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Operator seluler 3 (Tri) Indonesia memberikan kemudahan pemain game Mobile Legends dalam membeli diamonds. Pelanggan Tri yang bermain Mobile Legends kini bisa membeli diamonds dengan metode potong pulsa.

Pelanggan Tri yang ingin membeli diamonds game Mobile Legends bisa menuju halaman Tri Playport di tautan berikut ini. Pengguna harus memiliki User ID untuk membeli Diamonds di halaman tersebut.

Ada sepuluh opsi Diamonds yang bisa dibeli dengan potong pulsa, mulai dari 11 diamonds hingga 2010 diamonds.

Diamonds itu dapat dimanfaatkan untuk membeli Hero atau karakter pada game, membeli skin atau tampilan karakter dengan berbagai manfaat, memutar Lucky Spin, hingga mengumpulkan skin langka. Pemain bisa pula mengirim Diamonds dan skin ke pemain lagi, serta memilih Hero dalam mode permainan Brawl.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan game Mobile Legends, jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri Indonesia," ujar Wen Wang, Publishing Director of Moonton, kreator game Mobile Legends, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (19/12/2017)

Tri mengklaim akan terus berinovasi memanjakan pelanggannya dengan memberikan fitur dan penawaran menarik sesuai dengan interest dan hobi pelanggan.

Tri juga baru-baru ini mengumumkan dukungannya kepada kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Profesional League – Indonesia (MPL – ID), yang digelar secara online selama Desember 2017 hingga April 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Koneksi internet tentu merupakan hal yang paling penting dalam permainan game online, kami siap mendukung para gamers dengan jaringan andal Tri 4G LTE," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.