Pengantre iPhone X di iBox Central Park Datang Sebelum Mal Buka

Kompas.com - 22/12/2017, 11:21 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Jumat (22/12/2017), menandai penjualan perdana trio flagship iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia. Para fanboy Apple mulai memadati gerai iBox di Central Park Mal, Jakarta Barat sejak sekitar pukul 08.00 WIB.

Padahal, mal sendiri baru dibuka untuk pengunjung umum pada pukul 10.00 WIB. Fadli (30) yang mendapat nomor urut antrean pertama, mengaku menyusup ke iBox lewat lift pegawai.

"Saya datang sekitar jam 08.30. Waktu di bawah saya tanya-tanya ada lift yang aktif nggak, lalu katanya ada. Itu lift pegawai, jadi saya ngikut pegawai yang mau masuk mal," kata Fadli pada KompasTekno.

Fadli membeli satu unit iPhone 8 Plus berwarna hitam dengan kapasitas memori 64 GB. Di iBox, seri itu dibanderol Rp 14,5 juta.

Pria yang berdomisili di Slipi tersebut mengaku telah mengincar iPhone 8 Plus sejak pertama kali diperkenalkan ke khalayak pada September 2017. Ada alasan ia tak memilih iPhone X yang menjadi penanda datu dekade kiprah Apple di industri smartphone.

Baca juga: Ini Dia Pemilik Pertama iPhone X Resmi di Indonesia

"Saya belum terbiasa dengan desain bezel-less. Saya lebih suka modelnya iPhone 8 Plus. Sebelumnya saya pakai iPhone 6," ia berujar.

Hari (50) menjadi pembeli perdana iPhone X di gerai iBox Central Park Jakarta, Jumat (22/12/2017).Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Hari (50) menjadi pembeli perdana iPhone X di gerai iBox Central Park Jakarta, Jumat (22/12/2017).
Jika Fadli merupakan pengantre pertama, maka Hari (50) menjadi pembeli iPhone X perdana di gerai iBox. Pria tersebut mengatakan hendak memberikan lini tersebut ke seseorang yang spesial.

"Buat hadiah Natal. Kan kalau gift harus yang paling istimewa, makanya saya pilih iPhone X," kata dia pada kesempatan yang sama.

Suasana penjualan perdana iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di iBox Central Park, Jakarta, Jumat (22/12/2017).Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Suasana penjualan perdana iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di iBox Central Park, Jakarta, Jumat (22/12/2017).
Hari sendiri saat ini menggunakan iPhone 7 Plus. Ia sesumbar bakal segera menyusul membeli iPhone X untuk dirinya sendiri.

Peminat iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, mulai Jumat (22/12/2017) ini sudah bisa membawa pulang gadget-gadget tersebut di gerai-gerai iBox serta jaringan ritel Erajaya di seluruh Tanah Air.

Baca juga: Kenapa iPhone X dan iPhone 8 Bisa Cepat Masuk Indonesia?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.