Kompas.com - 31/12/2017, 15:34 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Tahun 2018 terdapat sejumlah video game yang dinantikan penggemarnya. Sekuel video game yang lama dinantikan, karakter klasik yang baru, dan beberapa brand  game baru mengantre pada 2018 mendatang.

KompasTekno telah merangkum 10 game yang ditunggu-tunggu untuk dimainkan di tahun 2018, seperti dikutip dari Mashable, Minggu (31/12/2017).

1. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption yang dipublikasikan oleh Rockstar Game, berlatar belakang kisah hidup yang epik di jantung Amerika yang kejam. Game ini akan hadir di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One pada kuartal kedua tahun 2018.

2. Spider-Man

Di tengah banyaknya film dan serial TV superhero, game Spider-Man mnejadi salah satu dari sedikit game yang menampilkan tokoh superhero ini dan membuatnya menjadi salah satu yang dinantikan tahun 2018. Game ini diperkirakan hadir di PS4 pada pertengahan tahun 2018.

3. Sea of Thieves

Tak banyak game yang mengambil latar belakang bajak laut. Namun game Sea of Thieves nampaknya akan menjadi daftar baru. Dalam game ini pemain akan memainkan peran sebagai bajak laut seperti mencari harta karun atau menyerang kapal lain. Game bajak laut ini akan siap dimainkan di PC dan Xbox pada 20 Maret 2018.

Baca juga : Ini Dia Game Android Terbaik 2017

4. Monster Hunter World

Game Monster Hunter World adalah salah satu yang paling diminati tahun 2018. Monster dalam permainan ini siap diburu mulai tanggal 26 Januari di Xbox One, PS4, dan PC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber MASHABLE


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.