Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uber Beri Diskon Khusus untuk Pergi ke Laga Timnas Indonesia Besok

Kompas.com - 13/01/2018, 17:02 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

Sumber BolaSport

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional sepak bola Indonesia akan berlaga dalam pertandingan uji coba melawan timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, hari Minggu besok (14/1/2018).

Uber selaku mitra ridesharing resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan potongan harga khusus untuk para supporter timnas Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di lokasi.

Untuk mendapatkan diskon, para pengguna baru bisa memasukkan kode “TIMNASDAY” (tanpa tanda kutip) di aplikasi Uber. Potongan harga sebesar 70 persen hingga maksimum Rp 35.000 ini berlaku untuk dua kali perjalanan pertama (dari dan ke SUGBK) pada hari pertandingan Indonesia vs Islandia.

(Baca Juga: Mirip Karakter Superhero, Ini Julukan Terens Puhiri dari Komentator Televisi Thailand)

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari semua pihak. Terutama Uber, yang fokus memberikan layanan mobilitas bagi para suporter timnas Indonesia," ucap Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita.

Menjelang laga tersebut, Uber turut mengundang anak-anak mitra pengemudinya untuk menyaksikan latihan plus bertemu langsung dengan para pemain timnas Indonesia di Lapangan C, kompleks GBK, hari Jumat (12/1/2018).

Uber telah mulai memberikan potongan harga untuk menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia sejak November lalu, melalui kemitraan dengan PSSI. Sebuah titik khusus untuk mengantar dan menjemput penumpang juga disediakan di pintu masuk utama stadion. (Segaf Abdullah) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com