Erajaya Gelar "iBoxing Week", Ajang Edukasi Hingga Promo Produk Apple

Kompas.com - 15/01/2018, 18:18 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Group kembali menggelar ajang "iBoxing Week" di Central Park Mall mulai hari ini, Senin (15/1/2018), hingga Minggu (21/1/2018). Ini merupakan tahun ketiga ajang edukasi dan pameran produk-produk Apple tersebut dihelat sejak 2016.

"Ini adalah ajang khusus untuk produk Apple dan kami berikan user experience bagi pengunjung," kata CEO sekaligus Vice President Erajaya Group, Hasan Aula.

Setiap harinya, iBoxing Week diisi kegiatan berbeda-beda, mulai dari talkshow dan seminar untuk mengeksplor produk-produk semacam Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch, hingga penyediaan service dan training, games, serta hiburan dari grup musik ternama.

Para pengunjung bisa bertanya soal seluk-beluk produk Apple maupun layanan purna jualnya kepada para personel iBoxing Week. Para personel tak lain adalah tim iBox yang terlatih dan berpengalaman.

Para personel bakal mendemokan fitur-fitur perangkat berbasis macOS maupun iOS agar pengunjung bisa mengetahui bagaimana produk Apple mampu meningkatkan kualitas hidup mereka. Selain itu, ada juga test drive di mana pengunjung bisa menjajal langsung produk Apple dengan bimbingan para personel.

Baca juga : Ini Dia, Harga Resmi iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia

Beragam diskon

Tak cuma berisi edukasi, pameran, dan hiburan, iBoxing Week juga menawarkan berbagai promo menarik. Ada sembilan vendor aksesori yang menghadirkan lebih dari 28 brand.

Diskon yang disediakan untuk aksesori beragam, mulai dari 10 persen hingga 85 persen. Antara lain ada case iPhone dan MacBook, portable charger dan kabelnya, case AirPods, hingga earphone dan speaker.

Erajaya juga memberikan cashback untuk lini Apple dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Syaratnya adalah pembelian dengan mekanisme cicilan nol persen dengan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri. Tenor cicilannya bisa hingga 24 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.