Redmi Note 5A Prime Bisa Dibeli di Indonesia Minggu Depan, Harganya?

Kompas.com - 19/01/2018, 16:08 WIB
Redmi Note 5A Prime Oik Yusuf/KOMPAS.comRedmi Note 5A Prime
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi kembali memboyong produk smartphone baru ke pasaran Indonesia, kali ini Redmi Note 5A Prime. Smartphone entry-level itu akan mulai dipasarkan secara eksklusif lewat jalur online di e-commerce, Shopee.

Shopee akan melakukan penjualan cepat (flash sale) Redmi Note 5A Prime pada Senin (22/1/2018) pekan depan.

Dibanderol Rp 1,999 juta, Redmi Note 5A Prime merupakan varian dengan spesifikasi lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia pada November lalu.

Redmi Note 5A Prime memiliki layar berukuran 5,5 inci (1.280 x 720 piksel). Dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 435 yang dipadankan dengan RAM 3 GB dan media internal 32 GB. Ada juga baterai 3.080 mAh dan kamera belakang 13 megapiksel.

Redmi Note 5A PrimeOik Yusuf/KOMPAS.com Redmi Note 5A Prime
Dibandingkan Redmi Note 5A sebelumnya, selain jeroan lebih mumpuni, kelebihan Redmi Note 5A Prime terletak pada kamera depan 16 megapiksel yang diklaim mampu menghasilkan jepretan foto selfie menawan di berbagai situasi.

"Saya pikir Redmi Note 5A Prime akan meraih sukses di Indonesia karena memiliki kamera selfie yang berkualitas," ujar Head of Xiaomi South Pacific Region sekaligus Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam acara penandatanganan MOU dengan Shopee di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Selain memperkenalkan Redmi Note 5A Prime, Xiaomi sekaligus mengumumkan kemitraan strategis dengan situs jual beli online Shopee yang akan menjadi rekanan pemasaran online untuk produk-produk Xiaomi.

"Dengan demikian, para pengguna Shopee yang berjumlah 25 juta di Indonesia akan dapat mengakses produk-produk smartphone dan ekosistem dari Xiaomi," ucap CEO Shopee, Chris Feng.

Sebelumnya, Xiaomi juga telah bekerja sama dengan situs jual beli online Lazada dalam melakukan flash sale di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.