Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 5A Prime Bisa Dibeli di Indonesia Minggu Depan, Harganya?

Kompas.com - 19/01/2018, 16:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi kembali memboyong produk smartphone baru ke pasaran Indonesia, kali ini Redmi Note 5A Prime. Smartphone entry-level itu akan mulai dipasarkan secara eksklusif lewat jalur online di e-commerce, Shopee.

Shopee akan melakukan penjualan cepat (flash sale) Redmi Note 5A Prime pada Senin (22/1/2018) pekan depan.

Dibanderol Rp 1,999 juta, Redmi Note 5A Prime merupakan varian dengan spesifikasi lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia pada November lalu.

Redmi Note 5A Prime memiliki layar berukuran 5,5 inci (1.280 x 720 piksel). Dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 435 yang dipadankan dengan RAM 3 GB dan media internal 32 GB. Ada juga baterai 3.080 mAh dan kamera belakang 13 megapiksel.

Redmi Note 5A PrimeOik Yusuf/KOMPAS.com Redmi Note 5A Prime
Dibandingkan Redmi Note 5A sebelumnya, selain jeroan lebih mumpuni, kelebihan Redmi Note 5A Prime terletak pada kamera depan 16 megapiksel yang diklaim mampu menghasilkan jepretan foto selfie menawan di berbagai situasi.

"Saya pikir Redmi Note 5A Prime akan meraih sukses di Indonesia karena memiliki kamera selfie yang berkualitas," ujar Head of Xiaomi South Pacific Region sekaligus Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam acara penandatanganan MOU dengan Shopee di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Selain memperkenalkan Redmi Note 5A Prime, Xiaomi sekaligus mengumumkan kemitraan strategis dengan situs jual beli online Shopee yang akan menjadi rekanan pemasaran online untuk produk-produk Xiaomi.

"Dengan demikian, para pengguna Shopee yang berjumlah 25 juta di Indonesia akan dapat mengakses produk-produk smartphone dan ekosistem dari Xiaomi," ucap CEO Shopee, Chris Feng.

Sebelumnya, Xiaomi juga telah bekerja sama dengan situs jual beli online Lazada dalam melakukan flash sale di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com