Xiaomi Buka Toko Resmi di Shopee, Jual Produk Eksklusif

Kompas.com - 19/01/2018, 17:51 WIB
Head of Xiaomi South Pacific Ragion sdan Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi (kiri) berpose dengan CEO Shopee Chris Feng dalam acara pengumuman kemitraan kedua pihak di Jakarta, Jumat (19/1/2018). Oik Yusuf/ KOMPAS.comHead of Xiaomi South Pacific Ragion sdan Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi (kiri) berpose dengan CEO Shopee Chris Feng dalam acara pengumuman kemitraan kedua pihak di Jakarta, Jumat (19/1/2018).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Shopee menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan Xiaomi. Lewat kemitraan ini, Xiaomi bakal memiliki toko resmi di e-commerce tersebut. Xiaomi akan memasarkan produk-produk tertentu yang secara eksklusif hanya tersedia di Shopee.

Semua produk yang dibeli dari Official Store Xiaomi di Shopee dilindungi oleh garansi Shopee, di mana pembayaran hanya akan diteruskan ke penjual apabila pembeli telah memastikan pesanan telah diterima dalam kondisi baik.

"Kami ingin menjadi nomor satu di Indonesia, karena itulah kami selalu mencari mitra strategis," ujar Head of Xiaomi South Pacific Ragion sekaligus Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam acara pengumuman kemitraan Shopee dan Xiaomi di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

"Melalui kemitraan ini, kami berharap konsumen di Indonesia akan lebih mendapat exposure lebih tinggi terhadap produk-produk Xiaomi," imbuh Shi.

Salah satu produk perdana yang eksklusif dipasarkan melalui toko Xiaomi di Shopee adalah smartphone Redmi Note 5A Prime. Ponsel ini akan mulai dijual melalui sebuah sesi flash sale pada tanggal 22 Januari mendatang. Banderolnya dipatok di angka Rp 1.999.000.

Redmi Note 5A Prime merupakan versi lebih canggih dari Redmi Note 5A yang telah dipasarkan lebih dulu di Indonesia pada November lalu.

Jeroan Redmi Note 5A Prime mencakup prosesor Snapdragon 435, RAM 3 GB, storage 64 GB, layar 5,5 inci (1.280 x 720 piksel), baterai 3.080 mAh, sistem operasi Android 7.1.2 Nougat, serta kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel.

Partner eksklusif

CEO Shopee Chris Feng mengatakan bahwa e-commerce pimpinannya menjadi mitra eksklusif untuk pemasaran Xiaomi Redmi Note 5A Prime melalui jalur online di Indonesia.

"Kami tidak bisa menyebutkan angka pastinya, tapi yang pasti lebih dari beberapa ribu," ujar Feng ketika ditanya wartawan soal jumlah stok Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang disiapkan oleh pihaknya menjelang penjualan perdana pada 22 Januari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X