Rasanya Menjajal Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Kompas.com - 20/01/2018, 11:41 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran ponsel Redmi Note 5A di Indonesia segera disusul oleh "kembaran" ponsel tersebut yang memiliki spesifikasi lebih canggih, Redmi Note 5A Prime.

Xiaomi selaku pembuat Redmi Note 5A Prime bakal mulai memasarkan smartphone ini di pasaran Tanah Air pada 22 Januari mendatang, melalui kemitraan ekslusif dengan e-commerce Shopee.

Dengan banderol Rp 1,999 juta, harga Redmi Note 5A Prime berselisih Rp 500.000 lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang dijual seharga Rp 1,5 juta.

Namun, jeroan Redmi Note 5A Prime juga lebih mumpuni dibandingkan dengan saudaranya. Selain itu Xiaomi turut membekali Redmi Note 5A Prime dengan fitur andalan berupa kamera selfie 16 megapiksel.

Kamera selfie dengan resolusi lebih tinggi dari milik Redmi Note 5A (5 megapiksel) ini diklaim bisa menangkap gambar berkualitas bagus di berbagai kondisi.

Kehadiran Redmi Note 5A Prime diumumkan bersama dengan seremoni tandatangan kerjasama strategis Xiaomi dan Shopee di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Smartphone tersebut turut dihadirkan di lokasi acara dan sempat dijajal barang sejenak oleh KompasTekno. Simak pengalaman singkat menjajal Redmi Note 5A Prime lewat rangkaian foto di tautan berikut.

Baca juga : Harga Pasar Xiaomi Redmi 5A Melonjak, Ini Tanggapan Erajaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.