3 Ponsel Baru Oppo Siap Dirilis di Indonesia

Kompas.com - 23/01/2018, 15:05 WIB
Ilustrasi OppoIlustrasi
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com- Menyambut tahun 2018, vendor ponsel China, Oppo berencana merilis tiga model smartphone anyar. Membidik konsumen yang berbeda, ketiga ponsel baru tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Berdasarkan pernyataan dari Direktur Marketing Oppo Indonesia, Alina Wenxin, salah satu di antara ponsel tersebut bahkan mengadopsi fitur di ponsel flagship F5, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"Satu model merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar, tapi ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang menarik, dan model terakhir merupakan perangkat untuk wanita dengan desain dan tampilan menarik," ujar Alina dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (23/1/2018).

Alina menambahkan bahwa ketiga smartphone Oppo terbaru itu bakal dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Satu perangkat akan muncul pada akhir bulan ini, dan sisanya akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

Sama seperti smartphone Oppo pada umumnya, tiga perangkat baru yang serinya masih dirahasiakan ini bakal mengusung fitur kecerdasan buatan yang menyokong pengindahan gambar (A.I Beauty Recognition) pada kamera depan.

Selain itu, ketiga ponsel ini juga sama-sama mengadopsi full screen display atau layar dengan bingkai tipis, yang menjadi tren sejak tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketiga smartphone baru Oppo ini akan dijual pada rentang harga Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Sebelumnya Oppo telah mengenalkan tipe baru F5 Red di awal Januari 2018. Oppo berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh para konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan F5 Red.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.