Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Ponsel Baru Oppo Siap Dirilis di Indonesia

Kompas.com - 23/01/2018, 15:05 WIB
Rizky Chandra Septania

Penulis

KOMPAS.com- Menyambut tahun 2018, vendor ponsel China, Oppo berencana merilis tiga model smartphone anyar. Membidik konsumen yang berbeda, ketiga ponsel baru tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Berdasarkan pernyataan dari Direktur Marketing Oppo Indonesia, Alina Wenxin, salah satu di antara ponsel tersebut bahkan mengadopsi fitur di ponsel flagship F5, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"Satu model merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar, tapi ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang menarik, dan model terakhir merupakan perangkat untuk wanita dengan desain dan tampilan menarik," ujar Alina dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (23/1/2018).

Alina menambahkan bahwa ketiga smartphone Oppo terbaru itu bakal dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Satu perangkat akan muncul pada akhir bulan ini, dan sisanya akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

Sama seperti smartphone Oppo pada umumnya, tiga perangkat baru yang serinya masih dirahasiakan ini bakal mengusung fitur kecerdasan buatan yang menyokong pengindahan gambar (A.I Beauty Recognition) pada kamera depan.

Selain itu, ketiga ponsel ini juga sama-sama mengadopsi full screen display atau layar dengan bingkai tipis, yang menjadi tren sejak tahun lalu.

Ketiga smartphone baru Oppo ini akan dijual pada rentang harga Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Sebelumnya Oppo telah mengenalkan tipe baru F5 Red di awal Januari 2018. Oppo berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh para konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan F5 Red.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com