Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vlog: Menjajal Oppo F5 "Dashing Blue"

Kompas.com - 11/02/2018, 10:37 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

DENPASAR, KOMPAS.com - Oppo F5 “Dashing Blue” dirilis pada 3 Februari 2018 lalu. Varian berwarna biru gelap yang menarik perhatian tersebut diklaim mendapat sambutan positif.

Baru sepekan beredar di pasaran, kuota unit Oppo F5 Dashing Blue yang tersisa tinggal 20 persen. Oppo mengatakan belum berencana memproduksinya kembali untuk mempertahankan kesan eksklusif dari seri tersebut.

KompasTekno sempat menjajal Oppo F5 Dashing Blue di Denpasar, Bali, dalam rangkaian acara “Oppo Beach Party and Selfie Tour” yang digelar 8-10 Februari.

Desain Oppo F5 "Dashing Blue" tampak sama dengan Oppo F5 standar. Layarnya full-screen dengan ukuran 6 inci yang lebar, pas untuk menonton video atau bermain game.

Kamera depannya beresolusi 20 megapiksel, dilengkapi fitur "AI Beautify Recognition" untuk menghasilkan selfie yang memukau tetapi tak palsu. Kamera belakangnya sendiri beresolusi 16 megapiksel dan memiliki optical zoom hingga dua kali.
 
Melihat punggungnya, Oppo F5 "Dashing Blue" terkesan lebih elegan dan menarik perhatian. Finishing-nya mampu memantulkan cahaya secara vertikal, sehingga menghasilkan efek cermin.

Selengkapnya, berikut cuplikan acara “Oppo Beach Party and Selfie Tour” sekaligus hands-on singkat Oppo F5 Dashing Blue dalam sebuah vlog.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com