Vlog: Menjajal Oppo F5 "Dashing Blue"

Kompas.com - 11/02/2018, 10:37 WIB
Menjajal singkat Oppo F5 Dashing Blue Fatimah Kartini Bohang/Kompas.comMenjajal singkat Oppo F5 Dashing Blue

DENPASAR, KOMPAS.com - Oppo F5 “Dashing Blue” dirilis pada 3 Februari 2018 lalu. Varian berwarna biru gelap yang menarik perhatian tersebut diklaim mendapat sambutan positif.

Baru sepekan beredar di pasaran, kuota unit Oppo F5 Dashing Blue yang tersisa tinggal 20 persen. Oppo mengatakan belum berencana memproduksinya kembali untuk mempertahankan kesan eksklusif dari seri tersebut.

KompasTekno sempat menjajal Oppo F5 Dashing Blue di Denpasar, Bali, dalam rangkaian acara “Oppo Beach Party and Selfie Tour” yang digelar 8-10 Februari.

Desain Oppo F5 "Dashing Blue" tampak sama dengan Oppo F5 standar. Layarnya full-screen dengan ukuran 6 inci yang lebar, pas untuk menonton video atau bermain game.

Kamera depannya beresolusi 20 megapiksel, dilengkapi fitur "AI Beautify Recognition" untuk menghasilkan selfie yang memukau tetapi tak palsu. Kamera belakangnya sendiri beresolusi 16 megapiksel dan memiliki optical zoom hingga dua kali.
 
Melihat punggungnya, Oppo F5 "Dashing Blue" terkesan lebih elegan dan menarik perhatian. Finishing-nya mampu memantulkan cahaya secara vertikal, sehingga menghasilkan efek cermin.

Selengkapnya, berikut cuplikan acara “Oppo Beach Party and Selfie Tour” sekaligus hands-on singkat Oppo F5 Dashing Blue dalam sebuah vlog.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X