Melihat Isi Kotak Kemasan Xiaomi Redmi 5

Kompas.com - 14/02/2018, 12:00 WIB
Xiaomi Redmi 5 Fatimah Kartini Bohang/Kompas.comXiaomi Redmi 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan di China pada Desember 2017, Xiaomi Redmi 5 akhirnya dirilis resmi untuk MiFans di Tanah Air, Rabu (14/2/2018). Smartphone menengah ke bawah tersebut mengusung desain premium dengan layar berasio 18:9.

Ukuran layarnya 5,7 inci yang memiliki bingkai tipis, atau oleh Xiaomi diistilahkan sebagai “FullView”. Resolusi layar Xiaomi Redmi 5 pun sudah HD+, sehingga warna yang ditampilkan terlihat tajam dan memanjakan mata.

Xiaomi Redmi 5Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Xiaomi Redmi 5

KompasTekno berkesempatan membuka kotak kemasan Redmi 5 yang didominasi warna jingga khas Xiaomi. Ada bubuhan tulisan “Redmi 5”, logo Xiaomi, dan stiker TAM sebagai distributor resmi.

Ketika dibuka, bakal langsung ditemukan kemasan persegi panjang yang gepeng. Isinya adalah case pelindung Xiaomi Redmi 5 yang bening dan elastis.

Xiaomi Redmi 5Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Xiaomi Redmi 5

Di bawah kemasan tersebut barulah ditemui perangkat Xiaomi Redmi 5 yang layarnya masih dilindungi plastik berbahan dove.

Tak lupa pula Xiaomi menyertakan selebaran panduan singkat penggunaan ponsel, dan daftar layanan purnajual di Indonesia.

Tak banyak kelengkapan yang disertakan dalam kemasan penjualan Xiaomi Redmi 5. Hanya ada aksesori tambahan, seperti alat ejector slot kartu SIM, charger, dan kabel data.

Xiaomi Redmi 5Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Xiaomi Redmi 5

Charger Redmi 5 memiliki keluaran daya 5V 2A. Kabel penghantarnya berjenis mirco-USB standar. Selengkapnya, kunjungi serial foto unboxing dan detail perangkat Redmi 5 di tautan berikut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X