Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LG V30 Plus "Raspberry Rose" Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 15/02/2018, 17:07 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - LG resmi memasarkan LG V30 PLUS varian Raspberry Rose dengan menggandeng e-commerce JD.ID mulai hari ini, Kamis (15/2/2018). Penjualan eksklusif ini hanya akan berlangsung hingga Rabu (28/2/2018).

LG V30 Plus varian warna Raspberry Rose dijual dengan banderol harga Rp 10.499.000 di Indonesia. LG juga bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memberikan cashback hingga Rp 800.000.

Setiap pembelian LG V30 Plus Raspberry Rose, pembeli akan mendapatkan pelindung layar dan bodi khusus serta bonus paket kosmetik dari The Body Shop, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (15/2/2018).

Berbeda dari penjualan pre-order yang distribusinya harus menunggu hingga akhir periode, kali ini LG akan mengirim langsung LG V30 Plus setelah proses pembelian online terkonfirmasi.

Baca juga: Menjajal LG V30 Plus, Ponsel Snapdragon 835 Pertama di Indonesia

LG V30 Plus Raspberry Rose pertama kali muncul di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, Januari lalu. Perangkat ini menjadi varian warna ketiga yang dipasarkan di Indonesia. selain warna aurora black dan cloud silver.

Warna raspberry rose yang melapisi bodi belakang menimbulkan efek elegan. Materi plastik dengan lapisan khusus yang nampak seperti kaca, bisa memantulkan gradasi warna mulai dari warna merah pekat hingga merah muda cerah, tergantung sudut jatuhnya cahaya.

Di Indonesia, LG hanya memasarkan varian V30 Plus yang mengusung kapasitas penyimpanan 128 GB dengan kapasitas RAM 4 GB. LG V30 Plus juga menjadi smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia.

Spesifikasi lainnya, LG V30 Plus memiliki kamera ganda di belakang (16 dan 13 megapiksel)  dengan bukaan lensa selebar f/1.6.

Kamera depan memiliki sensor 5 megapiksel dengan bukaan f/2,2. LG V30 Plus juga mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya anti-air dan debu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com