Smartfren Umbar 3 Paket Internet Murah dan Diskon Andromax

Kompas.com - 22/02/2018, 09:36 WIB
Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam acara jumpa media di Jakarta, Selasa (23/1/2018). Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.comDeputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam acara jumpa media di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

KOMPAS.com - Smartfren menawarkan sejumlah program baru guna meningkatkan pengalaman menggunakan internet. Program tersebut dikemas dalam tiga paket. Antara lain voucher data 4G LTE, kartu perdana "Now", dan program internet tanpa batas untuk pengguna Andromax.

Paket voucher data 4G LTE dihadirkan Smartfren untuk mempermudah pengguna menikmati jaringan internet. Sebelumnya untuk mendapatkan kuota pengguna harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Pulsa tersebut lantas digunakan untuk membeli kuota internet.

Namun dengan adanya paket ini, pengguna langsung dapat menikmati akses kuota internet sesaat setelah mengisi voucher via gerai terdekat. Voucher data 4G LTE Smartfren tersedia dalam tiga varian.

Pertama, paket Rp 10.000 untuk kuota total 3 GB dengan rincian 1,25 GB kuota utama, 1,75 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku tujuh hari.

Kedua, paket Rp 30.000 untuk kuota 8 GB. Paket ini terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.

Terakhir, paket Rp 60.000 untuk kuota 16 GB. Paket ini terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

Kartu Perdana Now

Jika pengguna belum terdaftar sebagai pelanggan Smartfren, kartu perdana "Now" bisa jadi alternatif. Sama seperti produk lainnya, kartu perdana satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Kartu perdana "Now" hadir dalam dua varian. Antara lain kartu seharga Rp 20.000. Jenis ini menawarkan kuota total sebesar 5 GB dengan rincian 1 GB kuota utama, 3 GB kuota malam, dan bonus kuota 1 GB yang bisa diklaim lewat aplikasi Smartfren.

Varian kedua adalah kartu dengan harga Rp 5.000. Namun untuk bisa mengakses internet, pengguna harus melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 10.000.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X