Melihat Isi Kemasan Galaxy S9 Plus Versi Retail Indonesia

Kompas.com - 17/03/2018, 09:24 WIB
Kotak kemasan Galaxy S9 Plus dan casing Tumi bonus pembelian pre-order.KOMPAS.com/ OIK YUSUF Kotak kemasan Galaxy S9 Plus dan casing Tumi bonus pembelian pre-order.

KOMPAS.com - Akhir pekan ini Samsung Indonesia memulai penjualan perdana Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus lewat acara Consumer Launch di empat pusat perbelanjaan di kota Jakarta, Medan, dan Surabaya.  

Sebelumnya Samsung telah lebih dulu menggelar pre-order kedua perangkat di Indonesia pada 27 Februari hingga hingga 5 Maret 2018. KompasTekno mendapatkan satu unit Galaxy S9 Plus dari sesi pemesanan ini dan membuka kotak kemasan untuk melihat isinya.

Boks Galaxy S9 Plus berbentuk mirip kemasan ponsel high-end lain dari Samsung. Warna dasarnya hitam dengan logo "S9+" berwarna biru metalik. Di bagian belakang ada deretan spesifikasi perangkat di dalamnya.

Kelengkapan aksesori Galaxy S9 Plus terbilang paling lengkap dibandingkan smartphone Samsung lain. Wajar saja mengingat perangkat ini duduk di urutan teratas hierarki produk ponsel besutan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Samsung, misalnya, menyertakan earphone AKG model in-ear sebagai kelengkapan standar Galaxy S9 Plus. Ada juga sebuah casing transparan dari bahan silikon fleksibel untuk melindungi bodi perangkat yang berlapis kaca mengilap.

Baca juga: Samsung Tawarkan Tukar Tambah iPhone dengan Galaxy S9

Selain itu, khusus untuk pemesan yang membeli lewat sesi pre-order, Samsung ikut memberikan bonus berupa casing bermerek Tumi atau Kate Spade. Jadi, pembeli akan mendapatkan dua buah casing berbeda.

Bonus casing Tumi untuk pembeli Galaxy S9 Plus lewat sesi pre-order.KOMPAS.com/ OIK YUSUF Bonus casing Tumi untuk pembeli Galaxy S9 Plus lewat sesi pre-order.
Galaxy S9 Plus sendiri memiliki layar Infinity Display berukuran 6,2 inci dengan aspect ratio 18,5:9. Jeroannya diperkuat chip Exynos 9810, baterai 3.500 mAh, kamera ganda 12 megapiksel wide angle dan 12 megapiksel short telephoto, dan kamera depan 8 megapiksel.

Baca juga: Ada Galaxy S9 Plus Versi 128 GB di Indonesia, Harganya?

Samsung memasarkan tiga versi Galaxy S9 Plus di Indonesia yang dibedakan berdasarkan kapasitas RAM dan media penyimpanan. Varian 6 GB/64 GB dijual seharga Rp 12.999.000. Sementara, varian 6 GB/128 GB dihargai Rp 13.499.000 dan varian 6 GB/256 GB dibanderol Rp 14.499.000.

Seperti apa isi kemasannya? Simak penelusuran KompasTekno dalam rangkaian foto di tautan berikut ini.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X