Xiaomi Mi Mix 2S Nongol di "Pacific Rim: Uprising"

Kompas.com - 23/03/2018, 13:32 WIB
Penampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising Universal StudiosPenampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Xiaomi bakal meresmikan ponsel anyarnya, Mi Mix 2S, pada 27 Maret mendatang. Menjelang tanggal peluncuran, pabrikan asal China itu makin gencar mempromosikan smartphone yang bersangkutan.

Salah satu promosi terbaru tentang Mi Mix 2S muncul dalam bentuk video teaser film Pacific Rim: Uprising yang sedang beredar di bioskop.

Video cross-promotion tersebut memadukan potongan-potongan film Pacific Rim: Uprising dengan adegan-adegan khayalan seorang calon pegawai Xiaomi, seolah ia sedang membuat robot dan teknologi ala Pacific Rim.

Kesan yang coba disampaikan, Xiaomi merekrut orang-orang yang rajin berinovasi dan imajinatif. Tapi bagian terpenting ada di akhir video.

Di sini, usai kamera menerobos masuk ke dalam reaktor robot Gipsy Avenger, ditampilkan sosok smartphone Xiaomi Mi Mix 2S, berikut jadwal tanggal peluncuran resminya.

Penampilan Xiaomi Mi Mix 2S dalam video cross promotion dengan film Pacific Rim: Uprising.Xiaomi Penampilan Xiaomi Mi Mix 2S dalam video cross promotion dengan film Pacific Rim: Uprising.

Tampang Xiaomi Mi Mix 2S di video itu mirip dengan bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya, nyaris tanpa bingkai kecuali di bagian bawah layar yang kemungkinan memuat unit kamera depan.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GizmoChina, Jumat (23/3/2018), dari potongan video, tampak pula bahwa Xiaomi Mi Mix 2S sepertinya akan mengusung theme baru.

Layar Xiaomi Mi Mix 2S diperkirakan berukuran 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dan aspect ratio 18:9. Sementara, dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 845 dan RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB.

Ada juga fitur kamera ganda di bagian belakang, yang diperkuat teknologi artificial intelligence untuk memperindah hasil jepretan dan wireless charging.

Video cross promotion Xiaomi Mi Mix 2S dan film Pacific Rim: Uprising dapat dilihat di tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.